Find Us On Social Media :

Tumplek Blek 2020 Siap Digelar Secara Online, Jangan Sampai Ketinggalan dan Catat Tanggalnya!

By Grid, Selasa, 17 November 2020 | 17:12 WIB

OTOMOTIF kembali akan menggelar The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020 pada tanggal 14 - 16 Desember 2020.

Grid.IDOTOMOTIF Group sebagai bagian dari Grid Network - KG Media, kembali akan menggelar The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020.

Acara tahunan ini dirancang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yakni dilakukan secara online dan diselenggarakan  tanggal 14 -16 Desember 2020.

Hal itu dilakukan karena dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini, kita harus menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru yang diterapkan oleh Pemerintah, serta perubahan gaya hidup yang signifikan.

Baca Juga: Video Musik Debut STAYC Dituduh Jiplak Milik Miley Cyrus, Agensi dan Perusahaan Produksi Angkat Bicara: Kami Minta Maaf 

“Kami melihat animo Otobursa Tumplek Blek setiap tahunnya meningkat, baik dari tenant sampai dengan pengunjung yang ingin berbelanja ataupun menonton konten-konten acaranya.”

“Namun pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia saat ini, kami memutuskan untuk menyelenggarakan secara online agar kita semua bisa belanja dan menyaksikan Otobursa Tumplek Blek dengan mudah, nyaman dan tentunya aman dari penyebaran virus,” jelas R. Panji Maulana, Chairman of The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020.

Menariknya lagi, The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020 bekerja sama dengan Shopee sehingga sangat memudahkan audiens  untuk bisa berbelanja produk-produk otomotif melalui platform www.shopee.id.

Baca Juga: Ceritakan Kesulitan Proses Syuting MV Got That Boom, Secret Number Ngaku Sempat Terpeleset saat Menari hingga Tahan Hawa Dingin

Dengan kerja sama ini menjadi salah satu bentuk kontribusi OTOMOTIF dan Shopee untuk membangkitkan gairah industri otomotif, serta menyediakan beragam pilihan belanja untuk konsumen di akhir tahun 2020.

“Kerja sama Shopee dengan The 21st International Otobursa Tumplek Blek dalam menghadirkan #TUMPEKBLEKxShopee2020 merupakan salah satu bentuk nyata komitmen kami dalam memberikan kemudahan serta solusi cara baru untuk tetap menikmati acara yang telah ditunggu setiap tahunnya tanpa harus keluar rumah,” kata Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.

“Di tengah situasi saat ini, kolaborasi mengambil peran penting dimana Shopee sebagai perusahaan berbasis teknologi terus berupaya menghadirkan wadah serta berperan sebagai perpanjangan tangan bagi pengguna untuk mengakses rangkaian produk otomotif dari mitra-mitra terpercaya.”

Baca Juga: Gisella Anastasia Akui Terganggu dengan Pemberitaan Video Panas Mirip Dirinya