Find Us On Social Media :

Baru Dilahirkan, Anak Keempat Oki Setiana Dewi Alami Kelainan Pernapasan

By Devi Agustiana, Rabu, 18 November 2020 | 05:45 WIB

Ory Vitrio dan Oki Setiana Dewi

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi AgustianaGrid.ID – Pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio sedang berbahagia lantaran baru saja dikaruniai anak keempat.Melalui akun Instagram @okisetianadewi, kakak dari YouTuber Ria Ricis ini mengabarkan bahwa sudah melahirkan dengan lancar."16 November 2020, pukul 3 pagi saya sudah bangun, mandi, bermunajat pada Allah agar operasi dilancarkan. Suami selalu berada di sisi, membuat menjadi lebih tenang. Pukul 5 pagi, saya sudah masuk ke ruang operasi dan proses operasi caesar sangat cepat dan menyenangkan! MasyaAllah," tulis Oki seperti Grid.ID kutip dari akun instagramnya @okisetianadewi.

Baca Juga: Bayinya Alami Masalah Pernapasan Saat Lahir, Oki Setiana Dewi Belum Bisa Bertemu dengan Anak KeempatIa memberi nama bayi mungil itu Sulaiman Ali Abdullah.Namun ada hal yang membuat Oki bersedih. Hal itu lantaran Sulaiman mengalami gangguan pada pernapasan."Hanya saja saya tak mendengar lengkingan tangisan saat @sulaimanaliabdullah keluar kecuali sedikit saja. Tak seperti kakak-kakaknya," jelas Oki.

Baca Juga: Jelang Oki Setiana Dewi Melahirkan Anak Ke-4, Sang Suami Minta Doa"Saya diinfokan saya tak bisa melakukan IMD (Inisiasi Menyusui Dini), karena Sulaiman harus dibawa ke NICU lantaran ada masalah dalam adaptasi pernapasan. Saya diinfokan mungkin sehari atau lebih, Sulaiman berada di NICU karena Transient Tachypnea of the Newborn (TTN)," tulis Oki.