Find Us On Social Media :

Labrak Pramugari yang Lontarkan Kata-kata Tak Senonoh Kepada Suaminya, Iis Dahlia Diskakmat Ivan Gunawan: Itu Berarti Dia Ada Apa-apa Sama Laki Elu!

By Silmi Nur Aziza, Rabu, 18 November 2020 | 14:01 WIB

Labrak Pramugari yang Lontarkan Kata-kata Tak Senonoh Kepada Suaminya, Iis Dahlia Diskakmat Ivan Gunawan: Itu Berarti Dia Ada Apa-apa Sama Laki Elu!

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Pedangdut Iis Dahlia sempat melabrak seorang pramugari di hadapan sang suami, Satrio Dewandono.

Seperti yang mungkin kamu tahu, Iis Dahlia melabrak pramugari tersebut dikarenakan memanggil suaminya dengan sebutan tak pantas.

Mendengar suaminya dipanggil begitu, Iis Dahlia langsung tak terima dan melabrak sang pramugari di hadapan suaminya sendiri.

Baca Juga: Ini yang Akan Dilakukan Aaliyah Massaid Ketika Reza Arthamevia Bebas

Kejadian tersebut dibicarakan lagi oleh Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier saat Iis Dahlia menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang OOTD.

Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier meminta Iis Dahlia untuk mereka ulang adegan pelabrakan itu.

"Dia (pramugari) lagi di kantor nih, gue jalan sama laki gue," ujar Iis Dahlia.

Baca Juga: Bak Tak Mau Kalah dengan Ahmad Dhani yang Diberikan Flying Kiss oleh Maia Estianty, Irwan Mussry Langsung Beri Kejutan Super Romantis untuk Sang Istri, Wah Apa Ya?

Sambil menggandeng Ivan Gunawan yang memerankan suaminya, Iis Dahlia memberikan arahan pada seorang pemain yang akan memerankan sebagai pramugari.

"Eh, elu kalau gue lagi lewat, elu memanggil suami gue kayak gini *sensor*, gimana tuh?" tanya Iis Dahlia yang membuat semua orang di studio tertawa.

Ivan Gunawan yang tidak percaya lantas memastikan langsung pada Iis Dahlia bahwa apa yang didengarnya tidak salah.