Find Us On Social Media :

Pesonanya Saat ABG Sempat Bikin 20 Cowok Kakak Kelasnya Datang Ramai-ramai Sambangi Rumahnya, Dian Sastro Ungkap Pernah Ditembak Saat Ditilang Polisi: di Depan Polisi Gila, Pecah Banget

By None, Kamis, 19 November 2020 | 07:12 WIB

Dian Sastro

Grid.ID - Sosok aktris cantik Dian Sastrowardoyo memang tak henti-hentinya menjadi sorotan.

Pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini tak cuma terkenal dengan kecantikannya tapi juga kecerdasannya.

Namun siapa yang sangka, di balik tingkahnya yang anggun, Dian rupanya memiliki masa lalu saat remaja yang berbeda dengan perangainya sekarang.

Dian Sastro bahkan sempat membagikan kisahnya saat masih memakai seragam Sekolah Menengah Atas (SMA) Tarakanita 1.

Cerita ini dia bagikan saat melakukan siaran langsung Instagram-nya bersama akun Instagram @indorunners, Reza Puspo, pada Minggu (3/5/2020).

Baca Juga: Punya Banyak Keinginan Menata Rumah Selama Karantina, Dian Sastro Sampai Ngebor: Mau Enggak Mau Menukangkan Diri

1. Ditilang polisi Perempuan yang akrab disapa Dian Sastro itu mengungkapkan pernah ditilang polisi gara-gara urusan klakson.

Kejadian konyol itu berawal saat Dian kabur bersama temannya di jam sekolah. Perempuan kelahiran 16 Maret 1982 itu menyetir mobil dan konvoi dengan mobil teman lainnya.

Mereka hendak menuju sekolah lain, SMA Pangudi Luhur.

Saat perjalanan, Dian hendak berkomunikasi dengan temannya di mobil lain. Istri Indraguna Sutowo itu kemudian membunyikan klakson mobilnya dengan kencang saat berada di dekat kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

"Karena gue klakson-klakson heboh histeris di lampu merah, tiba-tiba ada seorang polisi dengan motornya nilang gue di tempat," kata Dian Sastro.

Baca Juga: Curhat ke Dian Sastro Sempat Risau Gegara Umurnya Sudah 37 Tahun, Luna Maya Akui Berencana Nikah Tahun Ini Namun Gagal Karena Datangnya Pendemi: Udah Kepikiran, Eh Tiba-tiba Miss Corona Datang...