Find Us On Social Media :

Teuku Wisnu Beri Syarat Tak Biasa Jika Shireen Sungkar Ingin Curhat Padanya

By Hana Futari, Rabu, 18 November 2020 | 14:06 WIB

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Shireen Sungkar mengungkapkan ketentuan tak biasa yang diberlakukan Teuku Wisnu saat dirinya ingin mencurahkan perasaan.

Teuku Wisnu meminta Shireen Sungkar untuk tak menyebut nama orang yang terlibat dalam ceritanya itu.

Hal tersebut diungkapkan Shireen Sungkar saat membagikan foto kebersamaannya dengan Teuku Wisnu ketika menjalani ibadah di Tanah Suci.

Baca Juga: Labrak Pramugari yang Lontarkan Kata-kata Tak Senonoh Kepada Suaminya, Iis Dahlia Diskakmat Ivan Gunawan: Itu Berarti Dia Ada Apa-apa Sama Laki Elu!

Foto itu sendiri diunggah Shireen Sungkar untuk memberikan ucapan manis pada Teuku Wisnu di hari ulang tahun pernikahan mereka ke-7.

"Teman curhat kuuuuuuu yang banyak peraturan kalo dicurhatin enggak boleh sebut nama," kata Shireen Sungkar seperti dikutip Grid.ID dari keterangan di unggahan Shireen Sungkar, Selasa (17/11/2020).

Jika Shireen Sungkar tetap ingin menyebut nama seseorang yang diceritakannya, maka Teuku Wisnu meminta sang istri untuk meminta izin pada yang bersangkutan.

"Hahaha kalau mau sebut nama suruh telfon orangnya dulu ,keburu emosi ya bund, mending gak jadi cerita ya pak hahaha, peluk ????," tutup Teuku Wisnu.

Baca Juga: Pamornya Makin Melejit Usai Perankan Wanita Tajir di Drama Crash Landing On You, Son Yejin Kini Siap Main Film Hollywood

Seperti diketahui, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu memperingati hari ulang tahun pernikahan yang ke-7 pada 17 November 2020.