Find Us On Social Media :

Sesumbar Dulu Pernah Ngaku Jodohkan Maia Estianty dengan Irwan Mussry, Ahmad Dhani Ternyata Tak Ngibul dan Benar Sudah Kenal Suami sang Mantan Istri Usai Unggahan Ini Bocor di Medsos

By None, Kamis, 19 November 2020 | 06:54 WIB

Ahmad Dhani, Irwan Mussry dan Maia Estianty

Grid.ID – Pasca betah menjada usai cerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty akhirnya menemukan tambatan hatinya, yakni Irwan Mussry.

Keduanya pun resmi menikah pada 29 Oktober 2018 dan digelar di Masjid Tokyo Camii, Jepang dan jauh dari sorot awak media.

Pernikahan keduanya yang tertutup saat itu bahkan sempat menghebohkan publik.

Baca Juga: Makin Jarang Pamer Foto Mesra dengan Irwan Mussry hingga Disangka Hubungannya Kini Tak Baik, Maia Estianty Beri Klarifikasi: Emang Kita Jarang Foto-foto di Rumah!

Namun siapa sangka, banyak yang langsung memusatkan perhatiannya pada pendamping Maia Estianty, tak terkecuali mantan suami sang musisi, Ahmad Dhani.

Mantan suami Maia Estianty itu rupanya mengaku sudah mengenal Irwan Mussty terlebih dahulu bahkan sempat menyebut jika dirinyalah yang menjodohkan sang mantan dengan suami barunya.

"Saya yang kenalkan (Irwan kepada Maia) melalui El Rumi," seru Ahmad Dhani.

Baca Juga: Maia Estianty Tak Gengsi Promosikan Darah Daging Mulan Jameela dan Ahmad Dhani dalam Video Ini hingga Berani Sebut Nama, Netizen: Ibunya Ini Mulia Seperti Malaikat!

"Saya kenal Irwan duluan. Saya satu geng sama dia (Irwan), di situ ada Fadli Zon dan lain-lain, zamannya Mei 2016," akunya kala itu.

Pernyataan tersebut lalu dibantah oleh Maia Estianty lantaran pentolan Duo Ratu tersebut mengaku sudah kenal Irwan Mussry sejak kecil.