Find Us On Social Media :

Manisnya Kebangetan Sampai Bikin Salah Fokus, Intip Potret Jadul Desy Ratnasari Semasa Remaja Sebelum Jadi Pacar Irwan Mussry, Netizen: Asli, Tanpa Oplas!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 18 November 2020 | 16:12 WIB

Gagal Jadi Istri Irwan Mussry dan Jatuh ke Pelukan Pilot, Desy Ratnasari Kini Jadi Janda Kaya Raya dengan Harta Lebih dari Rp 10 Miliar, Intip Fasad Rumah Mewahnya di Sukabumi!

Grid.ID – Penikmat dunia hiburan di era 90-an tentu tak asing lagi dengan sosok aktris cantik Desy Ratnasari.

Meroket namanya lewat sinetron ‘Cinta’, Desy Ratnasari perlahan menjelma menjadi Ratu Sinetron pada masanya.

Tak main-main, ia lantas didapuk membintangi sederet judul sinetron dengan ratusan episode hingga film layar lebar.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nyaris Jadi Istri Konglomeart, Perangai Asli Desy Ratnasari Dibongkar Rekan Sejawatnya, Hingga Ryochin Miliki Restoran Jepang Super Mewah yang Harga Menunya Tembus Rp 700 Ribuan

Bak tak puas dengan pencapaiannya yang gemilang di dunia hiburan, Desy Ratnasari melebarkan sayapnya hingga ke ranah politik.

Bukan sembarangan, ia berhasil lolos sebagai anggota DPR RI pada periode 2019-2024 dan ditempatkan di Komisi X DPR RI yang membidangi soal pendidikan, olahraga, dan sejarah.

Sayangnya, prestasi sang aktris seolah berbanding terbalik dengan kisah asmaranya yang selalu ditutup rapat dari media.

Baca Juga: Nyaris Jadi Istri Sang Jutawan Usai Dipacari 8 Tahun oleh Irwan Mussry, Perangai Asli Desy Ratnasari Dibongkar oleh Rekan Sejawatnya: Dia Mampu Menerobos Benteng Politik yang Kolot dan Tebal!

Ya, jika menilik ke belakang, Desy Ratnasari rupanya pernah menjalin kasih dengan CEO perusahaan internasional yang kini menjadi suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Tak sebentar, hubungan mereka konon disebut-sebut terjalin hingga 8 tahun lamanya.