Find Us On Social Media :

Gigit Jari karena Tahtanya Sebagai Istri Pangeran Cendana Direnggut Mayangsari, Halimah Ternyata Sempat Ajak Bambang Trihatmodjo Berdamai Sebelum Ketuk Palu Cerai: Semua Ditolak oleh Bambang

By None, Rabu, 18 November 2020 | 17:56 WIB

Ada Kemiripan dengan Nama Mantan Istri Bambang Trihatmodjo, Inilah Nama Asli Mayangsari yang Memiliki Arti Wanita Ayu Penuh Kelembutan

Grid.ID – Putra Presiden Soeharto, Bambang Trihatmodjo memang kini telah bahagia dengan pernikahannya bersama penyanyi cantik Mayangsari.

Namun, ini tak lantas membuat masyarakat lupa akan kisah rumah tangganya terdahulu bersama Halimah Agustina Kamil.

Meski kini telah kandas, pernikahan Bambang Trihatmojo dan Halimah Agustina Kamil santer dikabarkan diwarnai drama perselingkuhan yang menyeret nama Mayangsari.

Baca Juga: Pamer Bakal Duet Maut Bareng Penyanyi Legendaris Tahun 90an, Mayangsari Sampai Lupa dan Typo Tulis Hal Ini hingga Diperingati Netizen

Bertahun-tahun ditutupi, Halimah Agustina Kamil ternyata sempat gigit jari lantaran upayanya untuk berdamai ditolak mentah-mentah oleh Bambang Trihatmodjo.

Sedikit menilik ke belakang, perceraian yang terjadi satu dekade lalu ini sempat menyisakan seabrek polemik lantaran dianggap tak memuaskan bagi pihak Halimah.

Kasus ini memang terbilang rumit lantaran sang Pangeran Cendana sampai butuh waktu lebih dari 4 tahun untuk cerai dan bebas bersama pujaan hatinya, Mayangsari.

Baca Juga: Harta Duniawi Bambang Trihatmodjo Pernah Tembus Rp 28 Triliun hingga Mampu Belikan Tas Rp 1,2 Miliar untuk Sang Istri, Mayangsari Justru Kepergok Naik Mobil Sederhana yang Lebih Murah

Perceraian ini bahkan hingga dipersidangkan di Mahkamah Agung dan dikabulkan pada 23 Desember 2010.

MA mengabulkan Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan Bambang setelah permohonan cerainya ditolak di Pengadilan Tinggi Agama.