Find Us On Social Media :

Suara Merdunya Disukai hingga Buat Makhluk Halus Ikut Bergoyang, Ayu Ting Ting Auto Diramal Bakal Melejit oleh Caca Handika Gegara Hal Ini: Setan Aja Ikut Njoget, Laku Elo!

By Siti Maesaroh, Kamis, 19 November 2020 | 09:06 WIB

Ayu Ting Ting

Grid.ID - Sosok Ayu Ting Ting memang diketahui sebagai salah satu biduan populer Tanah Air.Memulai awal karier dari nol, Ayu kini berhasil membuktikan dirinya bisa sukses.Wanita bernama asli Ayu Rosmalina tersebut bahkan kini masuk daftar salah satu biduan dangdut dengan bayaran termahal di Tanah Air.

Baca Juga: Namanya Disandingkan dengan Rose Blackpink dalam Hal Kecantikan Kelas Dunia, Ayu Ting Ting Bikin Abdul Rozak Girang dan Beberkan Hal Ini: Kita Itu Orang KampungTak tanggung-tanggung, bahkan hanya dalam waktu satu bulan, ibunda dari Bilqis Khumairah Razak tersebut bisa mengumpulkan uang mencapai miliaran rupiah.Fakta tersebut pun terungkap tatkala Ayu pernah menjadi bintang kanal YouTube Atta Halilintar yang diunggah pada 9 Juli 2020."Berapa pendapatan satu bulan seorang Ayu Ting Ting?" tanya Atta Halilintar.

Baca Juga: Nama Ayu Ting Ting Sempat Diusik dan Dikaitkan Lagi dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Abdul Rozak Auto Panas hingga Umi Kalsum Sindir Keras: Punya Suami Dijaga Kalau Takut Diiniin Ayu