Find Us On Social Media :

Jengkel Sering Antre Panjang Buat Jajan Minuman Boba di Mall, Inul Daratista Akhirnya Buka Lapak Sendiri, Netizen Sampai Gigit Jari: Enak ya Jadi Orang Kaya

By Citra Widani, Kamis, 19 November 2020 | 10:00 WIB

Inul Daratista

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Pemilik nama asli Ainur Rokhimah atau yang kerap disapa Inul Daratista sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia, terutama para penggemar musik dangdut.

Pasalnya Inul telah menghiasi layar kaca hiburan Indonesia sejak tahun 2003 dengan lagu pertamanya Goyang Inul.

Selain bernyanyi, wanita yang dikenal dengan julukan ratu goyang ngebor ini merambah kariernya ke dunia akting melalui sinetron yang tayang di stasiun televisi swasta berjudul 'Kenapa Harus Inul?'.

Baca Juga: Iis Dahlia Bersaing dengan Inul Daratista Menjadi yang Paling Populer

Tak cukup itu, Inul Daratista juga mencoba peruntungan lain dengan mulai berbisnis dengan bisnis pertamanya karaoke bernama Inul Vizta yang cabangnya telah tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Baru-baru ini, melalui akun Instagramnya @Inul.d, sang biduan diketahui menjalani bisnis baru berupa minuman boba yang diberi nama Shake a Shake.

Dalam penjelasannya di caption, Inul mengaku bahwa bisnisnya ini berangkat dari kejengkelannya ketika beli minuman boba di Mall.

Baca Juga: Harta Duniawinya Melimpah Ruah hingga Penghasilannya Capai Rp 17,5 Miliar Sebulan, Inul Daratista Mendadak Singgung Soal Keikhlasan hingga Bawa-bawa Karma: Tuhan Tau Apa yang Sudah Dilakukan oleh Umatnya

Ia pun juga terlihat terjun langsung ke dapur untuk mengolah minuman.

"Akibat beli di emmol (mall) minuman boba ngantri dan lama responnya, saking jengkelnya udah ngantri (dan) ada yang order banyak yang belakang di cancel.

Ya sudahlah ya aku buka sendiri sekarang, dan ini wujud nyatanya, aku bukak dewe (aku buka sendiri)," tulis Inul.