Find Us On Social Media :

Suami Tak Sabar Lihat Wajah Anak dalam Kandungan, Vebby Palwinta: Keintip Dikit nih Mukanya Baby Rave

By Citra Widani, Kamis, 19 November 2020 | 11:28 WIB

Vebby Palwinta dan Suami

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Nama Vebby Palwinta mulai di kenal sejak ia membintangi sinetron 'Arti Sahabat' yang telah tayang lebih dari 200 episode tahun 2010 lalu.

Gadis berusia 24 Tahun ini juga memerankan peran penting di beberapa film lain seperti Cahaya Cinta Pesantren, Cinta Pertamaku, Otajin, dan Hijabers in Love.

Dalam kehidupan percintaannya, ia juga sempat melakukan lamaran pada tahun 2017 dengan pesinetron Baim Wong yang akhirnya kandas di ujung jalan.

Baca Juga: Hamil Anak Pertama, Vebby Palwinta dan sang Suami Sempat Enggan Umumkan ke Media Sosial

Kendati begitu, saat ini Vebby Palwinta telah dikarunai seorang anak dengan hubungannya bersama laki-laki keturunan Arab bernama Razi Bawazier.

Baru-baru ini Vebby mengupdate postingan di akun Instagramnya @vebbypalwinta, dengan sebuah foto calon anaknya yang masih dalam kandungan.

Karena suami tak sabar ingin melihat wajah anaknya, akhirnya dengan memberanikan diri, Vebby melakukan USG 3D didampingi Razi.

Baca Juga: Sempat Tak Tahu Vebby Palwinta adalah Artis, Sang Suami: Gak Mungkin Cuma karena Dia Publik Figur Kita Mundur

"Pengalaman pertama memberanikan diri untuk USG 3d. Ini karena si bapak @razibawazier udah gak sabar pengen liat baby Rave."

"MasyaAllah keintip dikit mukanya baby Rave nih hehe, walaupun masih malu-malu banget, sampek dokter udah ngerayu tetep aja nutupin mukanya pakek tangan."

"Terharu seneng banget tiap mau cek kandungan ku, perasaan yang susah banget dijelasin buat ngeliat perkembangan baby kita sendiri."