Find Us On Social Media :

Juicy Luicy Merayakan Kesedihan Melalui Album Perdana Bertajuk Sentimental

By Rangga Gani Satrio, Kamis, 19 November 2020 | 12:00 WIB

Band Juicy Luicy saat jumpa pers, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Band Juicy Luicy sejak awal mengeluarkan single, dikenal sebagai band yang sering membawakan lagu patah hati.

Kini Juicy Luicy berani merilis album perdana bertajuk Sentimental yang berisi 11 lagu.

Lagu yang disuguhkan dalam album tersebut mengisahkan tentang seorang yang ditinggalkan, dikhianati, dan diselingkuhi.

Baca Juga: Sampai Bela-belain Salat Istikharah, Ifan Seventeen Tetiba Umumkan Lepas Status Vokalis hingga Singgung Orang yang Dirugikan: Tolong Jangan Mengambil Keuntungan dari Musibah Kami..

"Album ini untuk merayakan kesedihan. Kalau lagi sedih bisa menikmati bersama lagu-lagu kami," kata Julian Juicy Luicy dalam jumpa pers, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Sebenarnya kita bukan nggak mau sakit hati, tapi nggak ada cara lain kalau nggak menghadapi sakit hati. Jadi dinikmati aja," sambung sang vokalis.

Menurut Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Zam Zam (saksofon), Dwi Nugroho (drum), dan Bina Bagja (bass), mempunyai album ialah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Baca Juga: Master dari Album Lamanya Kembali Berpindah Tangan Setelah Dijual Seharga Rp 4,7 Triliun oleh Scooter Braun, Taylor Swift Berang: Dia Tidak Pernah Memberi Harga pada Timku

"Punya album adalah penantian kami. Materi lagu sudah kami siapkan sejak lama, ada lagu yang dibuat dari tiga tahun lalu," ungkap Julian.

Tak hanya itu, Juicy Luicy juga merasa bangga, karena album mereka dipuji Steve Lillywhite, mantan produser U2 yang kini menjabat CEO Jagonya Music & Sport Indonesia.

"Lagu dan musik Juicy Luicy bukan hanya bisa dinikmati di platform digital," kata Steve.