Find Us On Social Media :

Ceritanya Pernah Dipelintir Media Jadi Jauh dari Kenyataan, Selena Gomez Luapkan Kekesalan: Aku Sangat Marah

By Mia Della Vita, Kamis, 19 November 2020 | 17:10 WIB

Selena Gomez mengaku kesal karena pernyataannya soal kesehatan mental dipelintir media.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della VitaGrid.ID- Dalam beberapa tahun terakhir, Selena Gomez kerap membicarakan soal kesehatan mentalnya.Selena Gomez tak pernah malu untuk menceritakan perjuangannya menghadapi gangguan kesehatan mental.Namun, Selena Gomez mengaku terkadang kesal karena media sering 'memelintir' ceritanya.

Baca Juga: Demi Sang Istri, Justin Bieber Rela Berhenti Tambah Tato di Leher: Itu Permintaan HaileyKekesalan itu diungkapkan dalam wawancara baru-baru ini bersama media Newsette.Kala itu, penyanyi berusia 28 tahun ini tengah berbicara soal akun media sosialnya yang ditutup.Dia mengaku kesulitan untuk menutup akunnya, tetapi ia harus melakukannya.

Baca Juga: Live Bareng Saat Pemilu Presiden Amerika, Selena Gomez dan Timothee Chalamet Desak Penggemar Gunakan Hak Pilihnya dan Berharap Donald Trump Gagal: Aku Sangat Berharap Orang Ini KalahPasalnya, ia akan terus menerus mendapatkan kritikan di media sosial yang memberikan dampak buruk pada kesehatan mentalnya."Bagiku, aku harus meninggalkan media sosial. Jadi aku akan melalui periode ini (aku tidak akan menggunakan akun medsos.)," katanya dikutip dari News18, Kamis (19/11/2020).