Find Us On Social Media :

Bak Pahlawan di Dunia Nyata, Brad Pitt Turun ke Jalan Bagikan Bantuan ke Warga Terdampak Covid-19, Rela Jadi Sopir hingga Tukang Angkut Barang

By Mia Della Vita, Kamis, 19 November 2020 | 18:40 WIB

Bagaikan pahlawan di dunia nyata, Brad Pitt turun ke jalan bagikan bantuan ke orang-orang

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della VitaGrid.ID- Aksi aktor Hollywood Brad Pitt belum lama ini mendapatkan sorotan dari media.Pasalnya, Brad Pitt terlihat turun langsung ke jalan untuk membagikan bantuan untuk mereka yang membutuhkan selama pandemi Covid-19.Aksi Brad Pitt bagi-bagi bantuan makanan itu berhasil terekam foto dan video kamera paparazzi.

Baca Juga: Minta Ganti Hakim yang Urusi Hak Asuh Anaknya, Angelina Jolie Kalah dari Brad PittDalam serangkaian foto yang dirilis Dailymail, Selasa (17/11/2020), mantan suami Angelina Jolie ini tampil kasual.Ia terlihat mengenakan kaos putih dengan luaran meja kotak-kotak. Lalu dipadupadankan dengan celana jeans dan sepatu kets putih.

Rambut gondrongnya dibiarkan terurai. Tak lupa juga ia mengenakan masker sesuai dengan protokol kesehatan.

Baca Juga: Kilas Balik Karier Aishwarya Rai, Pernah Dipecat dari Proyek Film Shah Rukh Khan hingga Tolak Tawaran Adu Peran Bareng Brad PittDalam sebuah kesempatan, Pitt terlihat membawa tumpukan bantuan menggunakan kereta dorong.Lalu bintang Once Upon A Time in Hollywood ini memberikannya ke kerumunan orang yang telah mengantre.