Find Us On Social Media :

Pertama Sejak Pandemi, Film Drama Horror Asih 2 yang Dibintangi Marsha Timothy akan Tayang di Bioskop Akhir Desember

By Daniel Ahmad, Kamis, 19 November 2020 | 18:47 WIB

Press conference film drama-horror Indonesia garapan Rizal Mantovani bagian dari Danur Universe berjudul 'Asih 2' di Epicentrum, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Film drama-horror Indonesia garapan Rizal Mantovani bagian dari Danur Universe berjudul 'Asih 2' akan segera tayang di bioskop pada 24 Desember 2020.

Sequel dari film 'Asih' (2018) yang dibintangi oleh Marsha Timothy, Ario Bayu, Shareefa Daanish, dan Anantya Rezky ini dipercaya akan menjadi film pertama yang ditayangkan di bioskop pasca merebaknya virus corona di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh produser MD Pictures, Manoj Punjabi saat dijumpai di Epicentrum, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2020).

"Ini adalah film pertama yang akan rilis di bioskop, jadi kita sudah siap tempur akan rilis Asih 2 di bioskop seluruh Indonesia," kata Manoj Punjabi saat jumpa pers.

Baca Juga: Cerita Beratnya Syuting Film Danur 3: Sunyaruri hingga Drop, Prilly Latuconsina: Infusnya Netes-netes Gitu!

Dengan misi besarnya menghidupkan lagi sinema Indonesia, Manoj yang cukup berani di tengah kegamangan nasib ini, tak mengesampingkan protokol kesehatan.

"MD yang pertama berani, padahal pasti ya harus ikuti protokol kesehatan."

"Bukan nggak mau ambil pusing kesehatan orang, kita, saya, berani ke bioskop pasti pakai masker nonton teater press screening itu dua jam pakai masker. Jadi saya ambil keputusan kami berani ke bioskop," tuturnya.

Baca Juga: Trailer Film Danur 3: Sunyaruri Telah Rilis, Ada Adegan Rizky Nazar Cium Prilly Latuconsina!

"Film ini saya mau bioskop hidup. Ada penonton berani dan tidak ya biar kita kasih pilihan itu. Siapa tahu ini jadi kesempatan film Indonesia," imbuh Manoj.

Selain menerapkan protokol ketat pada saat penayangan nanti, proses pembuatan film, seperti yang disampaikan sang sutradara, juga memberlakukan aturan demi mengurangi penyebaran covid-19.