Find Us On Social Media :

Anang Hermansyah Ogah Ajak Maia Estianty dan Rossa Kolaborasi Bareng Trio LANJUD, Ari Lasso Beri Ide Cemerlang: Kita Jadikan Model Video Klip!

By Annisa Dienfitri, Jumat, 20 November 2020 | 07:00 WIB

Anang bersama Ari Lasso dan Judika saat jumpa pers virtual, Kamis (19/11/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa DienfitriGrid.ID - Anang Hermansyah enggan mengajak Maia Estianty dan Rossa untuk berkolaborasi bareng Trio LANJUD.Padahal, Trio LANJUD berangkat dari posisi Anang Hermansyah, Ari Lasso dan Judika yang sama-sama menjadi juri ajang Indonesian Idol.

Baca Juga: Berangkat dari Juri Indonesian Idol, Ari Lasso, Anang Hermansyah dan Judika Gebrak Industri Musik Tanah Air lewat Trio LANJUD!"Kita dipertemukan oleh Indonesian Idol dan memang kita dari dulu sebetulnya deket cuma terpecah-pecah," ujar Anang saat jumpa pers virtual, Kamis (19/11/2020)."Pada saat ketemu jadi deket lagi. Akhirnya ya kalo udah ketemu, seneng nyanyi, ya gini bikin grup," terangnya.

Baca Juga: Ari Lasso Salut Meski Reza Artamevia Terjerat Narkoba, Namun Tetap Rajin Jalani Kegiatan AgamaNamun begitu, Anang rupanya ogah mengajak Maia Estianty dan Rossa untuk berkolaborasi bareng Trio LANJUD.Seperti diketahui di ajang tersebut, Maia Estianty dan Rossa juga ikut terlibat sebagai juri.