Find Us On Social Media :

Bukan Orang Sembarangan hingga Duduki Jabatan Penting di Perusahaan Properti, Intip Rumah Mewah Menantu Jokowi di Medan yang Dilengkapi Ruang Makan Luas hingga Muat Puluhan Tamu

By None, Jumat, 20 November 2020 | 06:24 WIB

Miliki Suami yang Tajir Melintir yang Punya Kerajaan Bisnis Properti, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Ternyata Tinggali Rumah Mewah Bak Hotel Bintang 5, Yuk Intip Penampakannya!

Grid.ID - Menjadi anggota keluarga Presiden Jokowi membuat suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution seolah tak pernah absen dari sorotan publik.

Dengan statusnya sebagai menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution kerap menjadi perbincangan karena gerak-geriknya di depan umum maupun di media sosial.

Usut punya usut, belakangan terungkap bahwa Bobby Nasution bukan orang sembarangan!

Baca Juga: Lama Menghilang Usai Lahirkan Anak ke-2, Kahiyang Ayu Pamer Foto Selfie dengan Wajah Polos Tanpa Makeup, Netizen: Kok Mirip Ibu Negara Tercinta

Pasalnya, ia menjabat sebagai direktur marketing di bidang properti besar di Indonesia.

Di bawah naungan Takke Group, ia sempat mengerjakan beberapa proyek seperti Kemang View, Metro Galaxy, dan Gardenia Bogor.

Ayah dari Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution ini juga memegang saham di perusahaan tersebut sebesar 10-20%.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Bau Semerbak Kentut Nagita Slavina Bikin Kru RANS Heboh hingga Saling Tuduh Sampai Kisah Rano Karno yang Kini Tak Punya Empedu

Bak melebarkan sayapnya, sejumlah bisnis juga menjadi sumber penghasilan Bobby Nasution.

Ia dikatakan memiliki kedai kopi bernama Veteran Cafe sejak tahun 2013 di Binjai, Sumatra Utara.