Find Us On Social Media :

Bukan Kaleng-kaleng, Demi Penampilan Paripurna, Nagita Slavina Bikin Netizen Gigit Jari Tahu Harga Bedak Taburnya Saja Hampir Sejuta: Bedak Aja Bisa Bayar Kontrakan Sebulan!

By Maria Novika Diah Siswari, Jumat, 20 November 2020 | 08:01 WIB

Bukan Kaleng-kaleng, Demi Penampilan Paripurna, Nagita Slavina Bikin Netizen Gigit Jari Tahu Harga Bedak Taburnya Saja Hampir Sejuta: Bedak Aja Bisa Bayar Kontrakan Sebulan!

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Siswari

Grid.ID - Nagita Slavina memang selalu menjadi perhatian netizen.

Menjadi salah satu artis paling populer di Tanah Air membuat nama Nagita Slavina selalu ada dalam sorotan.

Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu selebriti dengan gaya fesyen yang berkelas.

Gaya hidup yang tidak jauh dengan barang bermerek telah akrab dengan ibu satu anak itu.

Baca Juga: Nagita Slavina dengan Senang Hati Biarkan Alat Make Up Rp 900 Ribu Miliknya Diubek-ubek Ansara, Netizen yang Justru Dibikin Deg-degan: Astagfirullah Berdosa Banget Aku Lihat ini!

Berbagai perabotan maupun barang-barang bermerek kenamaan luar negeri pun berderet di lemari besar milik istri Raffi Ahmad ini.

Selain itu, Nagita juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang gemar mengoleksi barang-barang branded nan mahal.

Dengan kekayaan yang seakan tumpah ruah ini Nagita pun terkadang membeli barang yang tidak bisa kita bayangkan sebelumnya.

Salah satunya adalah bedak tabur yang dipakainya ini.

Baca Juga: Tampil Memesona di Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, Nagita Slavina Bikin Netizen Geleng-geleng Kepala dengan Harga Asli Krim Pelembabnya: Kalah UMR Jakarta Sebulan!

Akun Instagram penggemar @fashion_nagitaslavina pada Senin (16/11/2020), mengungkapkan bahwa harga bedak tersebut tidak seperti yang dibayangkan.