Find Us On Social Media :

Nekat Habisi Nyawa Kakak Kandungnya Agar Bisa Menikah dengan Cepat, Seorang Adik Malah Meratapi Nasib Gegara Terancam Hukum Mati di Balik Jeruji Besi

By Novia, Jumat, 20 November 2020 | 10:18 WIB

Proses penggalian lubang berisi jasad manusia di dalam kontrakan Jalan Kopral Daman, Sawangan Baru, Depok, Jawa Barat, Rabu (18/11/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Kasus pembunuhan sadis di Gang Kopral Daman, Jalan Raya Muchtar, Sawangan Baru, Depok, Jawa Barat akhirnya terkuak.

Polisi berhasil membongkar kasus penemuan mayat laki-laki yang terkubur di bawah lantai kontrakan pada Rabu (18/11/2020) malam.

Pelaku yang tak lain merupakan saudara kandung korban, akhirnya berhasil diringkus polisi di Bilangan Gunung Pongkor, Kabupaten Bogor.

Mengutip informasi dari Kompas.com Jumat (20/11/2020), Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah membenarkan bahwa pelaku merupakan adik kandung korban.

Baca Juga: Bak Habis Manis Sepah Dibuang, Mahasiswi di Riau Tewas Secara Tragis Gegara Minta Bayaran Usai Berhubungan Badan dengan Kekasih Gelapnya

Diinformasikan ingin segera menikah namun terhalang oleh status kakaknya yang masih lajang dan tak memiliki calon, J akhirnya gelap mata.

"Ceritanya tersangka ini sudah memiliki pacar, si kakaknya belum memiliki calon. Adiknya ingin segera nikah, namun tidak bisa nikah sebelum kakaknya nikah," jelas Azis.

"Di situlah kemudian, menurut alasan tersangka, dia melakukan pembunuhan terhadap kakak. Tapi akan kita dalami lebih lanjut," ujar Azis.

Ya, demi melangsungkan keinginannya untuk segera menikah, J mulanya mendesak sang kakak untuk segera menikah.

Baca Juga: Tak Mau Pinjamkan Utang kepada Rekannya yang Baru Saja Dikenal, Pemuda di Banjarmasin Tewas Dihabisi Pelaku Secara Sadis

Namun, korban D yang belum memiliki calon dikabarkan tersinggung dan kerap marah-marah sejak 2 bulan terakhir.