Find Us On Social Media :

Tunjukkan Pencapaian Gemilang yang Telah Mewarnai Hidupnya hingga Menginjak Usia 47 Tahun, Atalia Praratya: Alhamdulillah, Kebahagiaan dan Perjalanan Hidup yang Luar Biasa

By Novia, Jumat, 20 November 2020 | 10:48 WIB

Tunjukkan Pencapaian Gemilang yang Telah Mewarnai Hidupnya hingga Menginjak Usia 47 Tahun, Atalia Praratya: Alhamdulillah, Kebahagiaan dan Perjalanan Hidup yang Luar Biasa

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini, istri Gubernur Ridwan Kamil, Atalia Praratya kembali menjadi sorotan.

Pasalnya, Atalia Praratya diketahui tengah mengabadikan salah satu hari spesial di hidupnya.

Ya, hari ini, Jumat (20/11/2020), Atalia Praratya diketahui tengah memperingati hari ulang tahunnya yang ke-47.

Genap menginjak usia 47 tahun, wanita yang akrab disapa Si Cinta itu diketahui tengah membagikan perjalanan hidupnya.

Baca Juga: Bagikan Foto Candid Bersama Istrinya, Ridwan Kamil Tunjukkan Ekspresi Kocak Atalia Praratya saat Menikmati Kelapa Muda Penuh Penghayatan

Melalui akun Instagramnya Jumat (20/11/2020), Atalia Praratya memperlihatkan berbagai gemilang pencapaian yang telah membuat hidupnya semakin produktif dan berwarna.

"The colour of me..," tulis Atalia di unggahan terbaru dengan memperlihatkan beberapa foto lamanya.

Perlihatkan perjalanan hidupnya selama 47 tahun, Atalia Praratya tak henti mengungkapkan rasa syukur. "Alhamdulillaahh.. Rasa syukur kehadirat Allah atas rezeki, kebahagiaan dan perjalanan hidup yg luar biasa ini...," ujarnya.

Baca Juga: Pamer Momen Boncengan Romantis dengan sang Istri Pakai Motor Gede, Ridwan Kamil: Bukan ke Mana, Tapi dengan Siapa..

Kini, menjadi istri orang nomor satu di Jawa barat, Atalia Praratya mengaku sangat bahagia lantaran dikelilingi orang-orang yang luar biasa.

Tak hanya keluarga dan rekan dekatnya saja, namun Atalia Praratya mengaku semakin disayangi orang-orang yang ada di sekelilingnya.