Find Us On Social Media :

Baru 5 Hari Seatap dengan Ibu Sambungnya, Putri Delina Langsung Banding-bandingkan Nathalie Holscher dengan Almarhum Lina

By Winda Lola Pramuditta, Jumat, 20 November 2020 | 11:49 WIB

Curhatan Putri Delina di depan calon istri Sule, Nathalie Holscher

Grid.ID - Nathalie Holscher mulai memasuki kehidupan barunya setelah dipersunting oleh komedian Sule pada 15 November 2020.

Tak hanya berperan sebagai istri, Nathalie Holscher juga harus bisa beradaptasi menjadi ibu sambung bagi keempat anak Sule.

Anak kedua Sule, Putri Delina, pun mengakui adanya perubahan semenjak tinggal seatap dengan Nathalie Holscher.

Baca Juga: Sule Akhirnya Tahu Usai Nathalie Holscher Langsung Tunjukkan Sikap Aslinya Setelah Menikah, Ayah Rizky Febian: Aku Yakin Sama Dia!

 

 

Putri Delina yang hanya berbeda usia sembilan tahun dengan Nathalie Holscher mengaku berusaha untuk mendekatkan diri.

"Iya berusaha, karena Putri benar-benar kangen banget pengin ada lagi gitu sosok seorang ibu yang di samping Putri, yang bisa nguatin, maksudnya wujud fisik gitu lho," tutur Putri Delina, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat (20/11/2020).

Kini setelah tinggal satu atap, Putri Delina mulai membandingkan kebiasaan Nathalie Holscher dengan kebiasaan ibu kandungnya, almarhumah Lina Jubaedah.

Baca Juga: Pertaruhkan Cintanya hingga Titik Darah Penghabisan, Nora Alexandra Tak Gentar Membentengi Jerinx: Saya Akan Menunggu Suami Saya Sampai Ajal Nanti