Find Us On Social Media :

NARADIRA, Curhatan Luthfi Aulia Tentang Kebosanan dalam Hubungan

By Adella Dwi, Jumat, 20 November 2020 | 18:43 WIB

NARADIRA Lagu Curhatan Luthfi Aulia Tentang Jenuh Berpacaran

Laporan Wartawan Grid.ID, Adella Dwicahyani Putri

Grid.ID - Dalam sebuah hubungan percintaan, adakalanya kita merasa bosan ataupun jenuh dengan keadaan.

Ada pula keadaan yang membuat satu sama lain memilih untuk mengakhiri hubungan yang sudah terjalin.

Luthfi Aulia, penyanyi asal Batam ini pun ternyata pernah merasakan hal yang sama.

Perasaannya tersebut ia tuangkan dalam lagu terbarunya yang berjudul NARADIRA yang mana lirik lagu tersebut ia tulis bersama rekan duetnya, Feby Putri.

Baca Juga: Jadi Penyanyi Termuda di Trio LANJUD, Judika Akui Sempat Was-was Menghadapi Ari Lasso dan Anang Hermansyah: Aku Belajar Banyak dari Mereka

"Kalau itu sih mungkin beberapa ada juga (pengalaman pribadi). Beberapa juga mungkin pengalaman dari Feby juga," ungkap Luthfi Aulia kala diwawancarai secara daring oleh Grid.ID pada Instagram Live, Selasa (10/11/2020).

Luthfi sendiri mengakui bahwa lagu NARADIRA miliknya ini menceritakan hubungan yang dirasa tidak lagi saling membahagiakan namun menyakiti.

"Jadi kalau arti dari lagunya tersebut sebenarnya tentang sebuah hubungan yang lagi ada dititik jenuh mungkin, mereka ngerasa kedepannya kayak bukan makin membahagiakan satu sama lain tapi malah semakin nyakitin satu sama lain," jelas pria kelahiran tahun 1993 ini.

Baca Juga: Tumbuh dari Kecil dengan Lagu-lagu Disney, Empat Penyanyi Perempuan Indonesia Ini Tak Menyangka Kolaborasi Isi Soundtrack Film Mulan

Membuat lagu yang ternyata merupakan potongan pengalaman pribadinya, lagu NARADIRA juga ternyata membuat banyak penggemarnya baper loh!

Menurut Luthfi, hal tersebut lantaran banyak orang yang relate dengan lagu NARADIRA miliknya.