Find Us On Social Media :

Gagal Menikah Tahun ini hingga Jalani Hubungan Jarak Jauh, Aurel Hermansyah Sebut Sang Kekasih Sakit Gegara Kangen Nggak Ketulungan, Atta Halilintar Langsung Membantah: Orang Beneran!

By None, Jumat, 20 November 2020 | 19:56 WIB

Gagal Menikah Tahun ini hingga Jalani Hubungan Jarak Jauh, Aurel Hermansyah Sebut Sang Kekasih Sakit Gegara Kangen Nggak Ketulungan, Atta Halilintar Langsung Membantah: Orang Beneran!

 

Grid.ID - Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang tak pernah sepi dari perbincangan publik.

Pasalnya, keduanya digadang-gadang akan segera melangsungkan pernikahan karena sudah mendapatkan restu dari Anang Hermansyah dan Ashanty.

Akan tetapi, beberapa waktu lalu, sempat tersiar kabar kalau Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah gagal menikah tahun ini.

Rupanya hal tersebut berdampak pada Atta Halilintar yang tiba-tiba berubah penampilannya.

Baca Juga: Nangis Tersedu-sedu Memeluk Ashanty, Aurel Hermansyah Kabarkan Berita Kehilangan hingga Istri Anang Memohon Lewat Kanal YouTubenya: Minta Tolong Demi Allah

Penampilan terbaru Atta Halilintar pasca dikabarkan gagal menikah, ikut membuat Aurel syok.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari acara Teman Tapi Cinta Trans 7, Aurel menjelaskam kondisi hubungannya dengan Atta Halilintar.

Diakui Aurel, ketika berada di Bali, ia jarang menghabiskan waktu berdua bareng Atta Halilintar.

Hal itu karena kesibukan masing-masing, dan membuat Aurel sedih.

"Selama di Bali, dia itu sibuk, dia sakit juga, Terus aku juga ada kesibukan, jadi kita contact-contacan tuh jarang, telponan juga jarang.

Baca Juga: Batal Naik ke Pelaminan dengan Atta Halilintar Tahun Ini, Aurel Hermansyah Justru Banjir Nyinyiran Netizen Gegara Video Duetnya dengan Artis TikTok Ganteng, Perkara Sepatu Kembar Jadi Sebabnya

Jadi kalau diceritain, aku suka sedih guys," ungkap Aurel.