Find Us On Social Media :

Roda Kehidupannya Berubah Drastis, Rey Utami Akui Dirinya Pernah Diinjak-injak hingga Derajatnya Diangkat Sampai Akhirnya Kembali Jatuh Dipenjara: Apalagi yang Mau Aku Cari?

By Rissa Indrasty, Sabtu, 21 November 2020 | 06:22 WIB

Rey Utami

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Sejak ditahan di penjara karena kasus video vlog 'bau ikan asin,' Rey Utami memutuskan untuk berhijrah dan mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab.

Kini, Rey Utami mengaku bahwa hidupnya lebih nyaman sejak dirinya berhijrah.

Bahkan, Rey Utami merasa bahwa dirinya kini sering terhindar dari hal-hal yang tak baik bagi dirinya.

Baca Juga: Sempat Dibully Habis-habisan dan Dituding Cari Simpati Karena Keputusannya Pakai Hijab, Rey Utami: Sekarang 90 Persen Simpati Semua Sama Aku

"Aku jadi kayak nyaman dan kayak dipilih sama Allah sebagai orang yang di sayang sama dia, artinya aku rasakan misalnya ada godaan maksiat, udah kembali keluar (penjara) pasti banyak godaan, tapi kita dikasih jalan untuk nggak ke situ karena Allah sayang banget sama kita," ungkap Rey Utami saat dikutip Grid.ID di YouTube Melaney Ricardo pada Jumat (20/11/2020).

Rey Utami pun menceritakan pengalamannya saat dirinya merasa dituntun oleh Tuhan dalam hal-hal kecil.

"Kalau ke sini ke sini, dikasih ngantuk supaya kita nggak datang ke tempat itu. Itu dia, Allah itu udah sayang, Dia bikin kita untuk tetap di jalan Dia," ungkap Rey Utami.