Find Us On Social Media :

Mentang-mentang Sudah Jadi Menantu Bos Perusahaan Taksi hingga Panggil Chef untuk Makan Malam, Nikita Willy Kena Semprot sang Mertua karena Sifat Borosnya: Terus Saya Dapat Sisanya?

By None, Sabtu, 21 November 2020 | 06:18 WIB

Belum Genap Sebulan Nikahi Pengusaha Kelas Kakap, Nikita Willy Tiba-tiba Pulang ke Rumah Ibunya dan Beberes Baju: Aku Salah Terus

Grid.ID – Belasan tahun nyemplung sebagai aktris hingga dikenal sebagai Ratu Sinetron di Tanah Air, Nikita Willy mantap melepas masa lajang dengan dipersunting sang kekasih, Indra Priawan.

Diberitakan Grid.ID, Nikita Willy dan Indra Priawan menggelar acara akad nikah dalam balutan busana adat Minangkabau pada 16 Oktober 2020.

Namun, jauh sebelum hingar-bingar ini, sosok Indra Priawan terlebih dahulu mencuri perhatian publik.

Baca Juga: Lakukan Upacara Spiritual Melukat untuk Membersihkan Pikiran dan Jiwa, Nikita Willy: Aku Gak Ngerti, Cuma Sangat Menghargai dan Tertarik

Belakangan terungkap jika suami Nikita Willy ini bukan orang sembarangan karena merupakan cucu pendiri perusahaan taksi Blue Bird, Mutiara Fatimah Djokosoetono.

Melansir laman Surya.co.id, ia diketahui juga memegang jabatan penting di perusahaan tersebut, yakni sebagai Manajer Operasional.

Tak heran apabila kini Nikita Willy dilimpahi seabrek fasilitas mewah termasuk bulan madu ke Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga: Gagal Honeymoon Romantis Berdua Saja dengan Sang Suami, Nikita Willy Sewot Gegara Dinnernya Diganggu oleh Teman Indra Priawan: Jadi Kalian Semua Sadar

Sebelum terbang ke Sumbawa, bintang sinetron ‘Cinta Buta’ tersebut mengadakan makan malam khusus dengan mengundang mertuanya, Karlina Damiri.

Bukan kaleng-kaleng, demi memberikan yang terbaik saat menjamu mertuanya, Nikita Willy sampai memanggil chef ke rumahnya!