Find Us On Social Media :

Lagu Bahasa Kalbu Kembali Hits, Titi DJ Senang Bukan Main

By Daniel Ahmad, Sabtu, 21 November 2020 | 11:45 WIB

Titi DJ

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Diva Pop Indonesia, Titi DJ, senang bukan main bahwa lagu lawasnya 'Bahasa Kalbu' kembali didengarkan oleh banyak orang.

Tak hanya hits lagi, namun lagu tersebut juga juga banyak di-cover musisi kekinian, satu di antaranya Riasa.

"Iya senang banget karena saya sebagai pencipta lagu, tapi pencipta lagu bukan saya sendiri loh, ada Andri Riyanto, ada Dorie Kalmas," ucap Titi DJ saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (20/11/2020).

Baca Juga: Gelar Siaran Perdana di Twitch, Stephanie Poetri Bagikan Pesan Manis Jae Day6 Buat Titi DJ, Netizen: 2020 Aneh Banget

"Liriknya saya emang yang bikin tapi melodinya sendiri Dorie Kalmas dan Andi Riyanto," sambungnya.

Sebagai satu dari tiga pencipta lagu, Titi DJ juga merasa bangga akan karyanya.

"Sebagai pencipta lagu itu, senang, bangga bisa dinyanyikan bukan hanya oleh Raisa seorang penyanyi, salah satu penyanyi muda yang sedang 'duar' (hits) di Indonesia, tapi teman penyanyi lain yang seangkatan mauapun yang angkatan lebih muda," tutur Titi.

Baca Juga: Jadi Saksi Hidup Perjalanan Cinta Ashanty, Titi DJ Bongkar Kelakuan Anang Hermansyah di Masa Lalu

"Dan semua orang bukan hanya penyanyi, penggemar Raisa, penggemar saya ikutan lagi. Bangga dan senang berkumandang lagi tuh lagu," tambahnya.

"Terus banyak juga lagu remaja yang baru tahu lagunya. 'Oh itu lagu Mami Titi' gitu, jadi setelah dinyanyikan Raisa itu lebih lebar lagi pendengar lagunya, ke anak-anak yang lebih muda lagi. Senang deh," jelasnya.

Lagu 'Bahasa Kalbu' juga sangat berarti bagi perempuan berusia 54 tahun ini.