Find Us On Social Media :

Dapat Ancaman Pembunuhan, Istri Jerinx SID Siap Lapor Polisi

By Hana Futari, Sabtu, 21 November 2020 | 12:45 WIB

Jerinx SID dan Nora Alexandra

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Nora Alexandra bertindak tegas atas ancaman pembunuhan yang diarahkan padanya.

Istri Jerinx SID itu pun siap untuk mempolisikan dalang di balik akun Instagram yang melontarkan ancaman pembunuhan itu.

Hal tersebut diungkapkan model berdarah Swiss dan Indonesia itu dalam akun Instagram pribadinya @ncdpapl, Jumat (20/11/2020).

Baca Juga: Tulis Curhat Sendu sebagai Wanita yang Lahir Tanpa Mengenal Sosok Ayah, Nora Alexandra Temukan Cinta Porsi Lengkap pada Jerinx: Pelindungku, Kebanggaanku, Bentuk Baktiku

"Minggu depan saya akan ke Polda melaporkan beberapa akun yang sejak suami saya ditangkap, mengancam akan membunuh saya/suami," tulis Nora Alexandra seperti dikutip Grid.ID.

Model yang dinikahi Jerinx SID sejak 5 Oktober 2019 itu pun berharap pihak kepolisian mengusut tuntas kasus ancaman pembunuhan itu dengan cepat.

Nora Alexandra pun mengacu pada proses penangkapan Jerinx yang terbilang singkat.

Baca Juga: Kembali Pasang Tameng Membela Jerinx hingga Titik Darah Penghabisan, Nora Alexandra Bagikan Komentar Menohok untuk Netizen yang Tak Henti Memojokkan Kekuatan Cintanya: Gak Malu Kalian?

"Semoga kinerja aparat sama cepatnya seperti menangkap JRX, tanpa somasi apalagi mediasi. Pokoknya tangkap dan adili," lanjut Nora Alexandra.

Wanita berparas bule itu juga menampilkan bunyi ancaman yang ditulis oleh netizen.

Akun tersebut menulis seakan terus memperhatikan Nora Alexandra.