Find Us On Social Media :

Curi-curi Waktu Lantaran Tak Mau Pisah dengan Nathalie Holscher, Sule Syok Lihat Ada Sosok Ini di Lemari Saat Malam Pertama

By Novia, Sabtu, 21 November 2020 | 15:19 WIB

Curi-curi Waktu Lantaran Tak Mau Pisah dengan Nathalie Holscher, Sule Syok Lihat Ada Sosok Ini di Lemari Saat Malam Pertama

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Kebahagiaan komedian Sule dengan istri barunya Nathalie Holscher tampak kian memancar.

Sejak resmi menikahi wanita berdarah Belanda, Nathalie Holscher tepat di hari ulang tahunnya, Sule tampak semakin berbahagia.

Kembali menemukan tambatan hati, Sule akhirnya berhasil menjadikan Nathalie sebagai istri sekaligus ibu sambung untuk empat buah hatinya.

Baca Juga: Baru Rilis, Album BTS BE Deluxe Edition dan 'Life Goes On' Puncaki Tangga Lagu iTunes di 90 Negara

Dengan seperangkat alat salat beserta mahar senilai Rp 200 Juta dan maskawin seberat 75 gram, Sule resmi menikahi Nathalie pada Minggu (15/11/2020) lalu.

Ya, belum genap seminggu, Sule dan Nathalie baru-baru ini menceritakan bahwa keduanya gagal melangsungkan malam pertama.

Pasalnya anak bungsu Sule yang dikabarkan sangat dekat dengan Nathalie justru curi-curi waktu hingga tak mau terpisah dari ibu sambungnya itu.

Baca Juga: 2 Minggu Disembunyikan, Akhirnya Zaskia Gotik Berani Tunjukkan Wajah sang Buah Hati, Netizen Auto Debat Soal Kemiripan Baby Arsila: Mirip Papanya

Melalui tayangan Okay Boss Kamis (19/11/2020), Sule dan Nathalie menceritakan kronologis kegagalan malam pertamanya itu.

"Jadi pernah ada momen begini, kan kita ini harus selalu ada edukasi sama anak. Biar anak juga tau kalau misalkan kita sudah menikah," ujarnya.