Find Us On Social Media :

Bak Kecipratan Kebahagiaan sang Putri yang Kini Jadi Istri CEO Perusahaan Jam Tangan, Ibunda Maia Estianty Girang Dapat Hadiah Kalung Mutiara Seharga Rp 50 Juta dari Mantu Kesayangan

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 21 November 2020 | 15:48 WIB

Potret Harjono Sigit dan Kusthini orang tua Maia Estianty serta Irwan Mussry di Surabaya

Grid.ID – Kebahagiaan masih menyelimuti mantan personel Duo Ratu, Maia Estianty yang kini menjadi istri pengusaha Irwan Mussry.

Pasalnya, Maia Estianty dan Irwan Mussry yang baru saja merayakan anniversary pernikahan yang jatuh pada 29 Oktober 2020 lalu.

Terlebih lagi, dewi fortuna seolah menaungi nasib Maia Estianty usai dipersunting Irwan Mussry.

Baca Juga: Irwan Mussry Akhirnya Berani Keluar dari Peraduan Susul Istri Liburan Naik Jet Pribadi, Maia Estianty Makin Girang Gegara Sosok Perempuan Ini Ikut Plesiran: Pecah Telor Juga!

Bagaimana tidak, dari berbagai unggahan Instagramnya, tampak ia kerap diboyong sang suami untuk plesiran ke luar negeri menggunakan pesawat jet pribadi.

Belum lagi dengan fashion mewah keluaran brand ternama dunia dan berharga selangit yang kerap menghiasi tampilannya.

Wajar jika Maia Estianty bisa mendapatkannya lantaran jika menilik lebih jauh terungkap bahwa sosok Irwan Mussry bukanlah orang sembarangan.

Baca Juga: Diboyong Suami Makan di Restoran Mewah, Maia Estianty Ajak Ibu Kandung dan Calon Mantu Cicipi Jamur Langka dan Termahal Sedunia, sang Koki: Ini Baru Datang dari Italy

Bukan kaleng-kaleng, belakangan diketahui ia merupakan CEO dan Presiden Direktur PT Timerindo Perkasa International (TPI/Time International) yang tak lain adalah perusahaan jam tangan ternama.

Ternyata bukan hanya Maia Estianty yang dimanjakan dengan harta Maia Estianty karena sang ibunda, Kusthini juga kecipratan kebahagiaan serupa.