Find Us On Social Media :

Bak Ketulah Omongannya Sendiri Soal Vicky Prasetyo yang Kini Jadi Pacarnya, Kalina Ocktaranny Ternyata Sempat Ogah Berikan Nomor Ponselnya pada sang Raja Settingan: Gue Gak Yakin Sama Dia

By None, Sabtu, 21 November 2020 | 19:08 WIB

Perjuangannya Curi Hati Kalina Ocktaranny Seolah Hampir Sampai Garis Finish, Vicky Prasetyo Lancarkan Gombalan Manis Pamer Video Mantan Deddy Corbuzier Sedang Masak

Grid.ID - Lekat dengan wanita cantik dalam kesehariannya, presenter Vicky Prasetyo menggegerkan jagat maya dengan mengumumkan asmaranya dengan Kalina Ocktaranny ke hadapan publik.

Mengawali kedekatan dalam kurun waktu beberapa bulan belakangan, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akhirnya resmi pacaran bahkan digadang-gadang bakal segera menikah.

Alhasil, hubungan cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny yang terjalin secepat kilat itu disebut sarat akan aroma settingan.

Baca Juga: Februari 2021, Vicky Prasetyo Akan Melangsungkan Pernikahan Bersama Kalina Ocktaranny

Bak menjawab rasa penasaran netizen, Kalina Ocktaranny baru-baru ini membeberkan soal hubungannya dengan Vicky Prasetyo di hadapan Melaney Ricardo.

Seperti terekam dalam vlog sang presenter di YouTube Melaney Ricardo pada Jumat (20/11/2020).

“Gue salah satu orang yang sangat bahagia dan agak syok juga karena gue termasuk orang yang nggak pernah expect elo sama Vicky Prasetyo my brother akan pacaran beneran.

Baca Juga: Asmaranya Terjalin Secepat Kilat Sampai Dicurigai Settingan, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Tunjukkan Gelagat Tak Biasa Usai Umumkan Pacaran, Pakar Mikro Ekspresi: Biasa Aja Kayak Teman

Gue pikir kalau dekat-dekat akan settingan doang," komentar Melaney Ricardo dalam vlognya.

Tak ayal, Kalina langsung membantah tegas jika dirinya dan Vicky hanya settingan.