Find Us On Social Media :

Rafael Tan Buka-bukaan Soal Pengalaman Syuting Bareng Idol K-Pop hingga Kagumi Sosok Dita Secret Number

By Mia Della Vita, Minggu, 22 November 2020 | 07:10 WIB

Rafael Tan bagikan pengalaman syuting bareng idol K-Pop yang menjadi bintang tamu di acara Good Friends.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della VitaGrid.ID- Belum lama ini, Rafael Tan menjadi salah satu host reality show Net TV dan SBS, Good Friends.Rafael Tan pun membagikan kisah interaksinya dengan sejumlah idol K-Pop yang menjadi bintang tamu di acara Good Friends.Rafael Tan mengaku awalnya sempat khawatir syuting dengan sejumlah idol di Korea Selatan.

Baca Juga: Main Film Jadi Ajang Pembuktian Diri, Lucinta Luna: Nggak Cuma Kontroversi, Aku Punya Bakat Multitalent!Eks personel boyband SMASH ini menduga bakal kesulitan berkomunikasi dengan para idol."Tapi ternyata enggak. Begitu pas syuting, kita ketemu mereka dan mereka itu baik-baik banget.""Yang kayak bukan ketemu saat itu, kayak sudah bertemu lama," ungkap Rafael, dikutip dari Kompas, Sabtu (21/11/2020).

Baca Juga: Syuting Acara Reality Show di Korea Selatan, Rafael Tan Enggan Pacari Gadis KoreaBahkan kata Rafael, saat sedang jeda syuting, mereka antusias untuk mengenal budaya Indonesia.Sayangnya, pria berusia 34 tahun ini tak menyebutkan spesifik nama grup idol yang sangat antusias dengan budaya Indonesia.