Find Us On Social Media :

Masih Terlihat Cantik di Usia Kepala Lima, Begini Rahasia Awet Muda Paramitha Rusady!

By Daniel Ahmad, Minggu, 22 November 2020 | 07:40 WIB

Paramitha Rusady saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020).

Laporan Wartawan Grid ID, Daniel AhmadGrid.ID - Artis lintas zaman, Paramitha Rusady masih saja memikat di usianya yang sudah menginjak usia ke-54.Tak berlebihan, ternyata rahasia awet mudanya cukup sederhana.Pola hidup sehat, bagi Paramitha sudah cukup untuk membuatnya selalu terlihat bugar.

Baca Juga: Ngetop Jadi Ratu Sinetron di Era 90-an Serta Warisi Darah Biru dari Kerajaan Sumedang, Paramitha Rusady Kini Huni Rumah Mewah Bergaya Klasik dan Berhiaskan Lampu Kristal"Resepnya saya semuanya yang secukupnya aja sekarang kaya 4 sehat 5 sempurna. olaraga juga secukupnya karena aku bukan orang yg lari pagi," kata Paramitha saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020).Sadar tak lagi muda, Paramitha selalu memperbaiki metabolisme tubuhnya."Saya lagi banyak memperbaiki metabolisme dengan metode-metode khusus, dan itu bisa teratasi. Artinya semua harus secukupnya," tuturnya.

Baca Juga: Sempat Alami Kecelakaan hingga Santer Dikabarkan Jalani Amputasi Kaki, Gunawan Sudrajat Nikahi Pebisnis Sukses yang Miliki 3 Usaha Kuliner dan Parasnya Tak Kalah Cantik dari Paramitha Rusady"Kayak senyum secukupnya, ketawa secukupnya, makan juga secukupnya," tambahnya.