Find Us On Social Media :

Hasil Forensik Wajah di Video Syur Mirip Gisella Anastasia Urung Terungkap, Polisi Beberkan Penyebabnya

By None, Minggu, 22 November 2020 | 09:38 WIB

Hasil Forensik Wajah di Video Syur Mirip Gisella Anastasia Urung Terungkap, Polisi Beberkan Penyebabnya

Grid.ID - Artis cantik Gisella Anastasia belum lama ini menghadiri panggilan pihak kepolisian atas kasus video syur mirip dirinya yang viral.

Mantan istri Gading Marten tersebut dipanggil sebagai saksi atas kasus video panas mirip dirinya.

Pihak kepolisian pun melakukan tes forensik wajah untuk mengetahui kemiripan antara Gisella Anastasia dengan pemeran wanita dalam video syur tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan perkembangan kasus video syur mirip artis Gisella Anastasia.

Baca Juga: Hidupnya Diguncang Badai Pasca Mencuatnya Video Syur Mirip Dirinya, Gisella Anastasia Disebut Sosok Ini Dikhianati Sahabat Sendiri: Ada Teman Dekat yang Mengkhianati Gisel

Rencananya, pada Jumat (20/11/2020), pihak kepolisian akan memberikan konferensi pers terkait hasil forensik wajah pelaku video syur mirip Gisel.

Namun karena adanya hambatan, pihak kepolisian belum merilis hasil penyelidikan ahli forensik.

Dikutip dari YouTube beepdo, Jumat (20/11/2020), belum diketahui kapan hasil forensik akan dirilis.

Yusri menyebut, tidak mudah bagi ahli forensik untuk memastikan wajah siapa di balik pemeran dalam video syur mirip Gisel tersebut.

Baca Juga: Ngaku Legowo Lihat Gempi Panggil Pria Lain dengan Sebutan 'Daddy', Gading Marten Ajukan Syarat Mutlak Buat Calon Suami Gisella Anastasia Nanti : Selama Orangnya Bisa....