Find Us On Social Media :

Pesan Deddy Corbuzier ke Vicky Prasetyo: Enggak Usah Ngurusin Anak Gue, Urusin Aja Dulu Kasusnya

By Annisa Dienfitri, Minggu, 22 November 2020 | 13:40 WIB

Deddy Corbuzier

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Grid.ID - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny, tengah menjalin hubungan asmara dengan Vicky Praseyto.Hal tersebut telah diketahui oleh Deddy Corbuzier. Menurut Deddy, Kalina adalah orang yang luar biasa karena bisa menerima kekurangan Vicky.

Baca Juga: Banyak Diwanti-wanti Netizen Agar Tak Terbujuk Gombalan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Kita Bercermin Dulu.."Luar biasa. Beda, kalau saya orangnya enggak terimaan," ucap Deddy di program OOTD yang diunggah ke kanal YouTube Trans7 seperti Grid.ID kutip."Saya sama wanita siapa kalau dia ini saya harus berubah. Saya orangnya enggak terimaan. Luar biasa Vicky, Kalina luar biasa, Srimulat of the Day," tukasnya.Ivan Gunawan yang juga pembawa acara program OOTD bersama Deddy Corbuzier, membicarakan soal Vicky Prasetyo yang memiliki niat untuk menjadi ayah dari Azka Corbuzier.

Baca Juga: Nekat Beli Rumah Rp 17 Miliar Sampai Ngaku Ketar-ketir saat Bayari Cicilan, Iis Dahlia Malah Kena Sindiran Deddy Corbuzier : Kenapa Sih Lu Harus Beli Rumah Sebesar Itu Kalau Nggak Mampu?Menanggapi itu, Deddy langsung meminta mantan suami Angel Lelga agar tidak mengurus anak hasil dari pernikahannya dengan Kalina."Vicky enggak usah ngurusin anak gue, urusin aja dulu kasusnya," ungkap Deddy.Kata pria berumur 43 tahun ini, biasanya, Kalina suka curhat kepadanya soal pria yang sedang dekat dengan dirinya.