Find Us On Social Media :

Oleng dan Menabrak Truk Sampah, Pengendara Vespa Alami Kejadian Tragis hingga Merenggut Nyawa

By Novia, Minggu, 22 November 2020 | 14:10 WIB

Ilustrasi jenazah

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Nasib apes dan malang tak bisa dihindari seorang pengemudi vespa matic di Cakung, Jakarta Timur.Oleng saat berada di Jalan Raya Bekasi, Kecamatan Cakung, pengemudi bernama Harun Ramadhan (23) diketahui telah menabrak truk sampah.

Baca Juga: Tersisa Kerangka yang Diselimuti Daster dan Debu, Meninggalnya Pensiunan Guru di Probolinggo Baru Terungkap Setelah Diperkirakan Tewas 7 Bulan LaluTak dapat menghindari kejadian apes yang berlangsung Minggu (22/11/2020) sekitar pukul 06.30 itu, Isfan dikabarkan mengalami luka cukup serius.Melansir informasi dari Kompas.com, Kanit Laka Satlantas Wilayah Jakarta Timur AKP Agus Achrianto mengatakan insiden itu terjadi tepat di depan PT Toshiba.

Baca Juga: Dikenal Sukses Mengejar Karier dan Berhasil Meraih Gelar Doktor di Usia Muda, Dosen di Universitas Jambi Dikabarkan Tewas Bunuh Diri"Korban berkendara dari arah barat ke timur. Sampai di depan PT Toshiba, korban tersebut oleng ke kiri," kata Agus melalui keterangan tertulis, Minggu siang.Mengalami luka berat di bagian kepala, Isfan kini dinyatakan meninggal di lokasi kejadian.