Find Us On Social Media :

Bak Beri Kode Janur Kuning Bakal Segera Melengkung, Ayu Ting Ting Kepergok Temui Pihak Wedding Organizer Sembari Asyik Lakukan Hal Ini Bareng sang Adik, Netizen : Apapun yang Diurus Semoga Lancar

By None, Minggu, 22 November 2020 | 13:45 WIB

Ayu Ting Ting baru-baru ini jadi perbincangan netizen lantaran kepergok temui wedding organizer.

Grid.ID -Belakangan ini, nama pedangdut Ayu Ting Ting tengah ramai menjadi perbincangan publik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena ibunda Bilqis tersebut dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Adit Jayusman.

Sosok Adit Jayusman sendiri adalah seorang duda yang memiliki satu anak.

Tak sekadar berpacaran, Ayu dan Adit bahkan juga digadang-gadang bakal segera naik ke pelaminan di tahun depan.

Baca Juga: Ogah Terkena Bom Waktu yang Kapan-kapan Bisa Meledak, Nathalie Holsher dan Sule Gercep Buat 3 Perjanjian Tak Terduga yang Wajib Dipatuhi Usai Jadi Suami Istri

Ya, walau baru menjalin hubungan asmara beberapa bulan belakangan, Ayu Ting Ting tampaknya sudah mantap melabuhkan hatinya pada sosok Adit Jayusman.

Hal itu terlihat dari momen kemesraan keduanya yang tak lagi segan untuk dipamerkan ke publik.

Padahal sebelumnya, Ayu menutup rapat-rapat identitas kekasihnya tersebut.

Tak hanya itu, kedua orangtua Ayu Ting Ting yakni Abdul Rozak dan Umi Kalsum juga terlihat telah begitu akrab dengan kedua orang tua Adit Jayusman yang merupakan seorang petinggi bank swasta ternama di Indonesia.

Baca Juga: Panen Harta Jadi Juragan Katering Sampai Punya Kekayaan Rp 21 Miliar, Gibran Rakabuming Huni Rumah Megah dengan Halaman Belakang Super Luas untuk Pelihara 7 Ekor Kura-kura Darat

Melalui unggahan di akun instgram pribadinya, Umi Kalsum kerap kali membagikan momen ketika kedua keluarga tersebut tengah berkumpul bersama.

Bahkan, baru-baru ini, Ayu Ting Ting juga tertangkap kamera sedang melakukan meeting dengan salah satu wedding organizer.