Find Us On Social Media :

Nekat Undang Raffi Ahmad ke Pernikahannya, Sule dan Nathalie Holscher Rela Rogoh Kocek Selangit Demi Bayar Suami Nagita Slavina: Andre Taulany Aja Aku Bayar Rp 150 Juta

By None, Senin, 23 November 2020 | 06:17 WIB

Sule dan Nathalie Holscher di kanal YouTubenya. Sule dan Nathalie Holscher membeberkan biaya untuk mengundang Raffi Ahmad dan Andre Taulany di pernikahannya.

Grid.ID - Komedian Entis Sutisna alias Sule diketahui resmi menikahi Nathalie Holscher pada Minggu (15/11/2020).

Seperti pada umumnya, Sule pun menggelar sebuah acara yang berkonsep garden party.

Namun sayang, di hari bahagianya itu, ayah Rizky Febian tersebut tak mampu mengundang banyak orang lantaran adanya pandemi corona.

Ia pun hanya mengundang 3 selebriti yang ditugaskan untuk mengisi acaranya yakni Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Andre Taulany.

Baca Juga: Nekat Beli Rumah Rp 17 Miliar Sampai Ngaku Ketar-ketir saat Bayari Cicilan, Iis Dahlia Malah Kena Sindiran Deddy Corbuzier : Kenapa Sih Lu Harus Beli Rumah Sebesar Itu Kalau Nggak Mampu?

Namun siapa sangka, baru-baru ini Sule mendadak menyebut bahwa biaya untuk mengundang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di pernikahannya terbilang mahal.

Bahkan honor untuk sang sahabat, Andre Taulany pun tidaklah murah.

Hal itu dibeberkan Sule dan Nathalie Holscher di melalui vlog di kanal YouTube SULE Channel.

Diketahui, Sule mengundang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai presenter di pernikahannya yang digelar pada, 15 November 2020.

Baca Juga: Baru Berusia 2 Bulan Tapi Badan Sudah Atletis, Bayi Irish Bella Langsung Jadi Omongan Saat Foto Telanjang Dada Hingga Pamer Otot Bareng sang Ayah, Netizen: Aduh Nggak Kalah Body Goals

Pernikahan sederhana itu juga menghadirkan Rizky Febian dan Putri Delina yang tak lain adalah anak Sule sendiri sebagai bintang tamu untuk menyanyi.

Meski anak-anaknya sendiri, Sule dan Nathalie tetap profesional membayar keduanya.