Find Us On Social Media :

Janur Kuning Belum Melengkung tapi Sudah Diterima Bak Menantu Keluarga Maia Estianty, Alyssa Daguise Salah Tingkah Saat Ditodong Beri Cucu, Irwan Mussry: Saya Nunggu Cucu dari Anak-anak

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 22 November 2020 | 18:10 WIB

Maia Estianty, Alyssa-Al Ghazali

Grid.ID – Bukan rahasia lagi jika putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali tengah menjalin kasih dengan Alyssa Daguise.

Tak sebentar, Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah berpacaran selama 2 tahun belakangan.

Bak dua sejoli yang dimabuk asmara, Al Ghazali kerap mengumbar kemesraaan dengan dara blasteran Prancis tersebut di media sosial miliknya.

Baca Juga: 8 Tahun Pacaran Tak Kunjung Dinikahi dan Hanya Diajak Naik Turun Helikopter oleh Irwan Mussry, Desy Ratnasari Akui Pernah Dijodohkan oleh Alya Rohali: Trauma Aku, Dia Gagal Terus

Sempat dikabarkan putus nyambung, pasangan ini mulai menebarkan sinyal-sinyal keseriusan mereka untuk melangkah ke pelaminan.

Bukan isapan jempol belaka, Al Ghazali sempat mengejutkan publik lewat pengakuannya yang ingin menikah muda beberapa waktu lalu.

Melansir pemberitaan Grid.ID pada 6 April 2020 lalu, kakak dari El Rumi dan Dul Jaelani bahkan berniat melepas masa lajang jika usianya sudah menginjak 25 tahun.

Baca Juga: Naik Turun Helikopter Selama 8 Tahun Pacaran dengan Irwan Mussry yang Tajir Melintir, Desy Ratnasari Justru Ogah Pilih Pria Kaya Sebagai Pendamping: Hati Nggak Bisa Dibeli Pakai Uang

"Pilih nikah muda. Target umur 25, tiga kali Lebaran lagi ya," ungkapnya seraya tertawa saat ditemui Grid.ID.

Setali tiga uang dengan Al Ghazali, Alyssa Daguise membuktikan kesiapannya jadi istri dengan berhasil merebut hati sang calon ibu mertua, Maia Estianty.