Find Us On Social Media :

Buka-bukaan Soal Perasaannya Usai Bercerai dari Alief Hedy, Jenita Janet: Aku Banyak Murung..

By None, Senin, 23 November 2020 | 14:50 WIB

Jenita Janet, Danu Sofwan, dan Alief Hedy

Grid.ID - Baru-baru ini, Jenita Janet ungkap perasaan yang lama dipendamnya usai bercerai dari Alief Hedy, sang mantan suami.Kendati selalu tampak tersenyum di hadapan kamera, tak banyak yang tahu bahwa keretakan rumah tangganya itu sempat membuat dirinya terpuruk.

Bahkan Jenita merasa seolah linglung hingga banyak murung.

Baca Juga: Rumah Tangganya Dulu Jadi Korban Orang Ketiga, Jenita Janet Getol Wanti-wanti Suami Barunya: Pernikahan Itu Bukan Sekedar Tentang Kepuasan Keinginan.."Pertimbangan yang sangat berat sejujurnya karena aku tidak melibatkan orang tua dalam ambil keputusan bercerai."Jadi perlahan aku ngasih tahu mereka sampai aku banyak menyendiri, banyak murung," ujar Janet dalam acara Bukan Bisik-bisik yang dikutip pada Minggu (22/11/2020). Janet bahkan seperti orang linglung kala itu karena saking seringnya menyendiri.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nia Ramadhani Ngaku Takut Pergi ke Kasir sampai Utus Ajudan Pribadi Buat Bayar Belanjaannya yang Bejibun, Hingga Girangnya KD lihat Amora Lemos Warisi Darah DivanyaHal itu dialaminya selama sebulan usai ia dan mantan suaminya dinyatakan cerai secara agama pada bulan Maret lalu.

"Kan kata asisten saya, saya seperti orang linglung."