Find Us On Social Media :

Album Lexicon dapat 4 Nominasi AMI Awards 2020, Isyana Sarasvati: Happy Banget, Akhirnya Bisa Menyuarakan Isi Hati

By None, Senin, 23 November 2020 | 12:50 WIB

Isyana Sarasvati

Grid.ID - Album Lexicon milik Isyana Sarasvati menerima empat nominasi di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020.

Prestasi luar biasa ini membuat Isyana Sarasvati dipenuhi rasa syukur.

Hal itu diungkapnya baru-baru ini lewat vidoe di kanal YouTube The Leonardo's pada Minggu (22/11/2020)."Cukup kaget sih sebenarnya. (Lexicon) album, banyak orang bilang 'wah ini albumnya beda banget, tidak berbunyi seperti album kesatu dan kedua', eh ternyata masih bisa diapresiasi sebesar itu," ungkap Isyana Sarasvati.

Baca Juga: Siap Debut sebagai Adik MAMAMOO, Purple K!SS Pukau Fans Lewat Cover Lagu Isyana Sarasvati, Fasih Nyanyikan Lirik IndonesiaIsyana tidak menampik saat album Lexicon pertama kali mengudara di industri musik, banyak penggemar atau pun pegiat musik yang terkejut. Seiring waktu, kata Isyana, pendengar akhirnya bisa memahami mengapa album tersebut bisa berbeda dengan album sebelumnya. "Syok aja (penggemar) tetapi sudah banyak yang mengerti dan paham aku memang orangnya berevolusi dan berdewasa dengan musik. Happy banget," ucap Isyana.

Baca Juga: Tak Berpikir Bakal Jadi Pemenang AMI Awards 2020, Tiara Andini Mengaku Bingung: Kalau Menang Bawa Piala Mau Speech Apa..Diberitakan sebelumnya, Isyana Sarasvati tampil energik di atas panggung saat menjadi bintang tamu dalam Konser Kemenangan Indonesian Idol X, 9 Maret 2020.