Find Us On Social Media :

Sutradara Ungkap Alasan Pilih Amelia Tantono sebagai Pasangan Jisoo di Web Drama Lunch Box

By Mia Della Vita, Senin, 23 November 2020 | 07:20 WIB

Sutradara ungkap alasan memilih Amelia Tantono sebagai pasangan Jisoo di web drama Lunch Box

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della VitaGrid.ID- Sutradara Oh Jaehwan mengungkapkan alasannya memilih Amelia Tantono sebagai pasangan Jisoo dalam web drama Lunch Box.Alasan itu diungkapkan Oh Jaehwan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Amelia Tantono.Oh Jaehwan mengaku memilih Amelia Tantono karena wajahnya yang menawan.Tapi yang paling penting adalah Amelia dapat menunjukkan garis emosi yang halus.

Baca Juga: Sapa Fans Indonesia, Jisoo Ceritakan Pengalaman Berkesan Syuting Bareng Amelia Tantono: Saya Kagum Padanya"Karena cantik. Kandidatnya ada beberapa orang, ada yang model, ada yang aktris.""Tapi secara imej, Amel itu paling mirip sama sosok Yulia yang saya bayangkan.""Harus mengekspresikan garis emosi yang halus. Kayaknya kamu yang paling bisa melakukannya dengan baik.""Itu merupakan sesuatu yang bahkan sulit dilakukan aktor terlatih," terangnya dikutip Grid.ID, Minggu (22/11/2020).

Baca Juga: Totalitas Banget, Jisoo Bikin Takjub Sutradara saat Main Web Drama Bareng YouTuber Indonesia, Latihan Keras Masak hingga Teteskan KeringatOleh karena itu, Oh Jaehwan pun mantap untuk memilih Amelia sebagai pemeran Yulia.

"Jadi lebih baik untuk memilih seseorang yang mirip dengan Yulia.""Niatnya lebih ke 'Ayo, kita coba bersama'," sambungnya.