Find Us On Social Media :

Punya Hidup Membosankan, BoA Beberkan Alasan Selebriti Ini Jadi Tipe Idealnya: Hidupku Pasti akan Lebih Menarik dan Penuh Kejutan

By Silmi Nur Aziza, Senin, 23 November 2020 | 14:00 WIB

BoA

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur A

Grid.ID - Menjadi seorang penyanyi yang sudah debut selama 20 tahun tampaknya membuat BoA merasa cukup bosan dengan kehidupannya.

Saat di acara Ugly Duckling, BoA membeberkan siapa selebriti yang bisa membuat hidupnya lebih bermakna sekaligus tipe idealnya.

Dilansir dari Soompi, Minggu (22/11/2020), pembawa acara mengungkit fakta bahwa BoA merayakan ulang tahun ke-20 debutnya awal tahun ini, dia berkomentar sambil tertawa.

“Sulit dipercaya. 'Hari jadi ke-20' adalah angka yang luar biasa, tapi aku baru berusia tiga puluhan, jadi aku tidak yakin apakah aku harus merayakan ini atau tidak," terangnya.

Baca Juga: Gak Punya Lagu Solo Kayak Anggota Girls' Generation Lainnya, Sunny Curhat ke BoA Kalau Dirinya Tertekan: Harga Diriku Turun Drastis

Dalam acara tersebut, pembawa acara meminta BoA untuk menyebutkan nama salah satu pemain Ugly Duckling yang akan menjadi teman kencannya.

BoA pun memilik Park Soo Hong sebagai tipe ideal yang akan dijadikan teman kencan olehnya.

"Aku akan memilih Park Soo Hong. Soo Hong menjalani hidupnya dengan cara yang menarik dan penuh peristiwa," terangnya.

BoA lantas menjelaskan alasan utamanya memilih Park Soo Hong sebagai tipe idealnya.

Baca Juga: 19 Tahun Berkarier sebagai Penyanyi, BoA Tulis Pesan Terima Kasih untuk Para Penggemar

Menurut penyanyi asuhan SM Entertainment tersebut, kehidupannya sangat membosankan.