Find Us On Social Media :

Yuk! Ngobrol Bareng Sutradara Film Blockbuster Holywood Darren Aronofsky, Siap Berbagi Pengalaman di Acara Mola Living Live

By Grid, Senin, 23 November 2020 | 13:35 WIB

Mola Living Live bakal kedatangan sutradara film blockbuster Holywood terkenal, Darren Aronofsky. Yuk gabung dan ngobrol bareng sang sutradara pada Selasa 24 November pukul 22.00 WIB.

Grid.ID - Sutradara film blockbuster Hollywood, Darren Aronofsky, akan menjadi bintang tamu untuk berbagi pengalamannya di acara Mola Living Live yang tayang secara eksklusif dan disiarkan secara live di Mola TV pada Selasa 24 November pukul 22.00 WIB.

Mola Living Live adalah salah satu program eksklusif Mola TV yang membuka kesempatan bagi para penontonnya untuk bisa mengikuti diskusi inspiratif dan bertanya langsung melalui layanan interaktif yang disediakan.

Bintang tamu yang dihadirkan adalah tokoh-tokoh top kelas dunia yang telah meraih sukses di bidang masing-masing.

Baca Juga: Ini Cara Luc Besson Mantap Kejar Impiannya Jadi Pembuat Film Tanpa Peduli Cemoohan Banyak Orang

Banyak sekali pelajaran yang bisa diambil dari tayangan ini, bukan hanya membagi kisah kesuksesan dalam hidup dan kariernya, para narasumber pun membagi kisah kegagalan hidup dan cara menyikapinya.

Pada tayangan Mola Living Live with Darren Aronofsky nanti, acara akan kembali dipandu oleh Produser, Sutradara sekaligus Penulis Skenario Rayya Makarim dan kali ini ditemani oleh Produser dan Sutradara film spesialis thriller dan horror Timo Tjahjanto.

Darren Aronofsky terkenal dengan film-filmnya yang bernuansa psychological horror dan drama, sebut saja Black Swan, Requiem for a Dream, Mother! dan The Wrestler.

Baca Juga: Masih Ingat Film Lucy yang Pemeran Utamanya Berubah Jadi Flashdisk? Ternyata Film Jenius Buatan Luc Besson Ini Terinspirasi dari Sel Kanker

Film-film bergenre sulit tersebut terbukti sukses diterima dunia internasional karena kepiawaian, konsistensi dan idealisme Darren, terutama dalam bidang produksi dan penyutradaraan.

Lulus dari Harvard University, Darren seringkali mendapatkan banyak penghargaan untuk karyanya yang selalu kontroversi.

Puncaknya adalah ketika film Black Swan yang dibintangi oleh Natalie Portman mendapat 5 nominasi penghargaan Academy Awards, termasuk penghargaan untuk kategori Sutradara Terbaik.

Baca Juga: Mola TV Bawa Sutradara Kondang Dunia Berbagi Pengalaman dengan Publik Indonesia