Find Us On Social Media :

Tak Puas Hanya Berkarier di Dunia Entertaiment, Denny Cagur Gabung Partai Politik: Seperti Memiliki Keluarga Baru

By Citra Widani, Senin, 23 November 2020 | 14:20 WIB

Denny Cagur bersama sang istri, Santi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Denny Cagur memulai karirnya sebagai seorang komedian di tahun 1997 bersama Wendy dan Narji dengan grup bernama The Cagur Band.

Semenjak itu pria yang memiliki nama asli Denny Wahyudi ini kerap muncul di berbagai program stasiun televisi.

Selain sebagai komedian, Denny Cagur juga merambah ke dunia presenter dan tarik suara dengan single yang terkenal berjudul 'Bang Jali'.

Baca Juga: Diajak Plesiran Mewah ke Sumba Bareng Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Istri Denny Cagur Syok saat Tahu Harga Sewa Kamar per Malam yang Selangit: Bayarnya Pakai Dollar!

Diketahui dari akun Instagram pribadinya @dennycagur Senin (23/11/2020), bahwa suami dari Santi Widihastuti tersebut telah resmi gabung bersama salah satu partai politik, PAN.

Denny cagur mengaku gemar mempelajari hal-hal baru, termasuk dunia politik yang ternyata telah ia minati 5 tahun lalu.

"Saya adalah orang yang senang mempelajari hal-hal baru, apapun itu, termasuk dunia politik. Ketertarikan saya terhadap politik sudah ada sejak 5 Tahun lalu."

Baca Juga: Tak Bosan 15 Tahun Menikahi Shanty Widihastuti, Denny Cagur Ungkap Justru Pernah Berselingkuh: Istri Gak Tahu

"Bismillah kemarin adalah hari pertama saya bergabung dengan @amanatnasional , seperti memiliki keluarga baru, semuanya sangat bersahabat & menyenangkan, terlebih bisa bergabung di @dpwpandki dibawah kepemimpinan @ekopatriosuper yang dengan pengalamannya langsung membakar semangat kita semua yang tergabung di BPH untuk tumbuh bersama."