Find Us On Social Media :

Dibayangi Kenyataan Akan Ada Pria Lain yang Dipanggil Gempi dengan Sebutan Daddy, Gading Marten Mencoba Ikhlas: Gue Sih Gak Papa, Tapi..

By Novia, Senin, 23 November 2020 | 15:09 WIB

Gading Marten dan Gempi

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Meski telah lama bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia sampai saat ini masih terus menyedot perhatian publik.

Ya, meskipun sudah resmi berpisah sejak awal tahun 2019, namun nama Gading dan Gisel masih gencar dibicarakan publik.

Dinilai masih sangat kompak dalam membesarkan buah hatinya, tak jarang keduanya diminta rujuk oleh masyarakat di Tanah Air.

Perceraian Gading dan Gisel pun disayangkan oleh para penggemarnya.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Dalang di Balik Video Syur Mirip Gisella Anastasia Dibongkar oleh Sosok Ini, Sebut Ada Pengkhianatan dari Sahabat sang Artis : Ada Teman Dekat yang Mengkhianati

Bahkan, keharmonisannya yang dinilai tak luntur, membuat Gading dan Gisel terus didukung untuk kembali rujuk.

Sekalipun Gisel sudah memiliki pasangan baru, namun perhatian Gading Marten dinilai masih terus mengalir untuk mantan istrinya.

Bahkan Gading tak jarang masih membela dan melindungi mantan istrinya dalam berbagai situasi, seperti saat Gisel terjerat video asusila tahun lalu.

Seperti dikutip Grid.ID dari Youtube Boy William Senin (23/11/2020), baru-baru ini ayah Gempita Nora Marten itu kembali menjadi sorotan.

Baca Juga: Ngaku Menyesal Cerai dari Gading Marten hingga Masih Simpan Barang sang Mantan Suami, Gisella Anastasia Ungkap Penyebabnya!

Saat mendapatkan pertanyaan dari Boy William, Gading Marten terlihat salah tingkah untuk memberikan jawaban.