Find Us On Social Media :

Geram Amanda Manopo Dituding Selingkuh di Belakangnya, Billy Syahputra Mencak-mencak: Bini Gue Orang Pinter, Bukan yang Selama Ini Kalian Pikirkan!

By Citra Widani, Senin, 23 November 2020 | 16:21 WIB

Billy Syahputra bersama sang kekasih Amanda Manopo.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Billy Syahputra, lelaki 29 tahun ini mulai aktif tampil di layar kaca hiburan Tanah Air semenjak kepergian sang kakak, Olga Syahputra.

Ia membintangi beberapa film layar lebar,video klip, serta dikontrak oleh beberapa stasiun televisi untuk mengisi program acara.

Dalam kehidupan percintaannya, Billy Syahputra pernah berpacaran dengan sederet artis terkenal, seperti Lolita Agustine, Susan Sameh, Kezia Karamoy, Amanda Caesa, Hilda Vitria, dan adik dari Raffi Ahmad, yaitu Syahnaz Sadiqah.

Pertengahan tahun ini, kabar Billy Syahputra dekat dengan pemain sinetron Amanda Manopo mencuat di media sosial.

Baca Juga: Hubungan Asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo Penuh dengan Kontroversi, Raffi Ahmad Malah Sebut Sang Presenter Tega Kuras Habis Harta Warisan Olga: Gue Tahu Otak Lu!

Kedua pasangan ini kerap unggah foto kemesraan mereka di akun media sosial masing-masing.

Diketahui bahwa Amanda Manopo sedang melakukan proses syuting untuk sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi.

Dalam sinetron tersebut, Amanda memiliki lawan main bernama Arya Saloka.

Dilansir Grid.ID dari Instagram @lambe_turah, Billy Syahputra mengunggah instastory untk menjelaskan kepada followersnya yang kerap mengadu perihal Amanda melakukan hal mesra saat syuting.

Baca Juga: Kini Sanggup Boyong Maia Estianty Wara-wiri Naik Jet Pribadi, Intip Foto Masa Kecil Irwan Mussry dan Sang Ayah yang Bikin Netizen Kagum: Dari Foto Bapaknya Aja Udah Kelihatan Orang Kaya Asli!

Billy pun merasa hal tersebut tidak seharusnya dilakukan oleh netizen, karena ia percaya bahwa sang kekasih, Amanda Manopo merupakan seseorang yang profesional, mandiri, dan pekerja keras.