Find Us On Social Media :

Denny Darko Prediksi Duo Ratu Bakal Kembali, Maia Estianty Tak Percaya Sampai Keceplosan Sebut Nama Musuh Bebuyutan yang Kini Jadi Nyonya Ahmad Dhani: Mulan Kwok?

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 24 November 2020 | 10:17 WIB

Maia Estianty mendadak keceplosan sebut nama Mulan usai Denny Darko memprediksi Duo Ratu bakal kembali.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Hubungan musisi Maia Estianty dan mantan rekan duetnya, Mulan Jameela memang kerap menarik perhatian publik.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena nama Mulan sempat dianggap sebagai musuh bebuyutan mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Anggapan itu muncul lantaran Mulan disebut-sebut jadi orang ketiga kandasnya rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani pada 2008 lalu.

Tak hanya itu, Maia juga sempat bersitegang dengan Mulan lantaran permintaan maaf yang dibuat lewat video wawancara dengan Deddy Corbuzier yang diunggah ke Youtube, Senin (14/12/2015).

Baca Juga: Putra Semata Wayangnya Sempat Bikin Khawatir Gegara Dinilai Kelewat Kurus, Jessica Iskandar Tetiba Mewek Tak Karuan Usai Diberi Surat El Barack, Netizen : Aduh Pinter Banget, Ikut Nangis Jadinya...

Dilansir dari Gridhot.ID, saat itu, Mulan merasa bahwa Maia belum memberi maaf kepadanya walau dirinya sudah meminta maaf.

Kecewa dengan pernyataan Mulan, Maia pun angkat suara dan membongkar alasannya.

"Ya saya pikir itu belum tulus ya, karena memang kalau orang minta maaf, oke salahnya apa? Salahnya adalah gue nyolong, gue bohong, gue ini ini, oke, itu fair, saya maafin, tapi gue enggak mau kenal elo ya, please lo menghilang dulu deh. Ini orang enggak mengaku salah minta maaf. Ya udah, kita tunggu aja," kata Maia tegas.

Meski demikian, kini keduanya tampak fokus menjalani hidup masing-masing.

Baca Juga: Terlahir Kaya Hingga Disebut Rafathar Tempo Dulu, Penampilan Remaja Hotman Paris saat Berambut Kribo Ini Bikin Netizen Gaduh Tak Karuan : Ternyata Sudah Hot Sejak Dulu Kala...

Bahkan, keduanya juga belum terlihat bersama dan bertatap muka.