Find Us On Social Media :

Kata Kakak Rizky Billar Saat sang Adik Minta Kerja Di Jepang: Pulang-pulang Jari Lo Tinggal 3

By Annisa Dienfitri, Selasa, 24 November 2020 | 11:15 WIB

Rizky Billar

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Grid.ID - Pesinetron Rizky Billar pernah mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya.Saat terjun ke dunia entertainment namun tak banyak pekerjaan yang datang, Rizky Billar sempat putus asa.Hingga akhirnya, pria berumur 25 tahun ini berpikir untuk bekerja bersama saudaranya."Kakak kandung aku di Jepang. Perempuan satu-satunya, nikah sama mix Jepang lah," ucap Rizky dalam acara live Brownis, seperti Grid.ID kutip, Selasa (24/11/2020).

Baca Juga: Rizky Billar Tak Sabar Ingin Segera Memiliki Keluarga, Kapan Pinang Lesty Kejora?"Aku sempat berpikir apa ke sana aja," sambungnya.Saat pria kelahiran Medan, Sumatera Utara ini merasa putus asa, dia yakin Tuhan akan membukakan jalan lain."Sempat aku ngerasa di titik itu (putus asa). Aku pernah punya prinsip ketika satu pintu tertutup, aku percaya Tuhan menyediakan pintu-pintu lain buat aku," katanya.Pekerjaan yang sempat akan Rizky jalani di Negeri Sakura, yaitu menjadi buruh pabrik.

Baca Juga: Lesty Kejora Ogah Bilang Cemburu, Rizky Billar Sebut Sang Biduan Gengsi: Gak Pernah Ungkapin, tapi Kelihatan!"Ketika ada stuck di entertain, ya sudah lah coba kerjaan lain. Aku konsultasi ke kakak aku di sana jadi buruh pabrik saat itu," ungkap Rizky.