Find Us On Social Media :

Pantas Saja Faisal Harris Masih Nekat Minta Jatah Hubungan Suami Istri Meski Sudah Selingkuh dengan Jeniffer Dunn, Intip Betapa Cantiknya Potret Ibunda Shafa Semasa Muda

By Fidiah Nuzul Aini, Selasa, 24 November 2020 | 16:32 WIB

Pantas Saja Faisal Harris Masih Nekat Minta Jatah Hubungan Suami Istri Meski Sudah Selingkuh dengan Jeniffer Dunn, Intip Betapa Cantiknya Potret Ibunda Shafa Semasa Muda

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Meski sudah berakhir hubungan antara Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris tampaknya memang masih menarik untuk diperbincangkan.

Ya, rumah tangga keduanya terpaksa harus kandas di tengah jalan.

Retaknya rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan mantan suaminya, Faisal Harris disebut-sebut terjadi lantaran adanya kehadiran Jennifer Dunn sebagai orang ketiga.

Aksi pelabrakan Jennifer Dunn yang dilakukan oleh Shaffa Harris pada tahun 2017 lalu pun seolah memperkuat asumsi publik soal keretakan rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris.

Baca Juga: Sarita Abdul Mukti Blak-blakan Pamerkan Kebersamaannya dangan Faisal Harris dan Sang Anak, Panas-panasi Jennifer Dunn?

Seperti yang kita ketahui, beberapa tahun lalu nama dan sosok Jennifer Dunn sempat ramai diperbincangkan publik Tanah Air.

Jennifer Dunn disebut-sebut menjadi penyebab rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris kandas di tengah jalan.

Faisal Harris yang kala itu masih berstatus suami Sarita Abdul Mukti dirumorkan berselingkuh dengan Jennifer Dunn.

Namun siapa sangka, walaupun sudah selingkuh dari Sarita Abdul Mukti, Faisal Harris ternyata masih minta 'jatah' biologis dari wanita yang sudah memberikannya dua orang anak itu.

Baca Juga: Bak Panas-panasi Jennifer Dunn yang Telah Merebut Pasangannya, Sarita Abdul Mukti Sempat Pamer Keakraban Bersama Faisal Harris Saat Makan Malam di Rumahnya

Melansir dari Grid.ID, Sarita Abdul Mukti mengaku Faisal Harris yang saat itu masih berstatus suaminya berharap agar tidak diceraikan.