Find Us On Social Media :

Berpacaran dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Minta Maaf pada Azka Corbuzier: Apa yang Mama Lakukan Saat Ini Adalah Mencari Uang yang Halal

By Hana Futari, Selasa, 24 November 2020 | 15:21 WIB

Kalina Ockatarannya dan Azka Corbuzier

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Kalina Ocktaranny menuliskan surat terbuka untuk sang putra, Azka Corbuzier terkait pemberitaannya yang kini tengah menjalin kasih dengan Vicky Prasetyo.

Kalina Ocktaranny pun meminta maaf kepada Azka Corbuzier yang juga dilibatkan perihal hubungannya dengan Vicky Prasetyo.

"Cinta mama, Azka @azkacorbuzier

Tidak mudah utk kamu memahami semua yang terjadi. Tidak mudah untuk kamu menerima pemberitaan tentang mama. Bukan mau mama untuk melibatkan kamu, begitu juga dengan papa Azka. Mama minta maaf untuk itu sayang," tulis Kalina Ocktaranny seperti dikutip Grid.ID dari akun Instagram @kalinaocktaranny, Selasa (24/11/2020).

Baca Juga: Asal Ibunya Bahagia, Azka Corbuzier Tidak Masalah Kalina Ocktaranny Pacaran dengan Vicky Prasetyo

Kalina pun mengatakan bahwa dia selalu berusaha untuk menjadi ibu yang baik untuk putranya dari pernikahan dengan Deddy Corbuzier.

"Mama mencoba utk menjadi ibu yang bisa Azka banggakan. Walaupun mungkin saat ini semua menjadi terbalik," lanjutnya.

Kalina juga menjelaskan pada sang putra bahwa apa yang terjadi saat ini merupakan upayanya untuk mendapatkan rezeki.

Baca Juga: Seolah Tak Kapok Jalani Hubungan Meski Kandas Berulang Kali, Kalina Ockataranny Bongkar Reaksi Azka Corbuzier soal Dirinya Pacari Vicky Prasetyo : Azka Itu Tergantung...

"Apa yang mama lakukan saat ini adalah mencari uang yang halal, bukan dengan cara menadahkan tangan mama ke orang lain. Dan mama rasa Azka tahu itu," terang wanita yang pernah menikah sebanyak 3 kali ini.

Kalina juga berusaha membuat Azka mengerti bahwa menjalani hubungan dengan Vicky Prasetyo memberikan kebahagiaan tersendiri untuknya.